by

Curhatan Para Punggawa Inggris usai Gagal ke Final

Curhatan Para Punggawa Inggris usai Gagal ke Final

Juniorbola – Tim nasional Inggris tidak berhasil ke laga puncak final Piala Dunia 2018 sesudah kalah 1-2 waktu hadapi Kroasia di Stadion Luzhniki, Moskow, Kamis (12/7/2018) pagi hari WIB. Curhatan Para Punggawa Inggris usai Gagal ke Final

Curhatan Para Punggawa Inggris usai Gagal ke Final

Inggris unggul lebih dahulu melalu i gol sepakan bebas Kieran Trippier. Tetapi, Kroasia dapat membalas karena gol catatan Ivan Perisic. Pada set penambahan, Kroasia mengunci kemenangan melalu i gol Mario Mandzukic.

Berkaitan kekalahan itu, Inggris kembali tidak berhasil mengambil langkah ke final mulai sejak 1966. Perolehan terbaik mereka, selain tahun ini, juga ialah sampai semi final pada Piala Dunia 1990.

Di bawah ini ialah reaksi beberapa pemain Inggris sesudah mereka tersisih dari Rusia :

1. Harry Kane

“Ini sangatlah menyakitkan. Ini akan bikin kami sedikit sedih. Tetapi, kami masih dapat bangga serta akan kembali. Terima kasih atas semua dukungan kalian. ”

2. Jesse Lingard

“Sebuah kebanggaan dapat mewakili negara saya di Piala Dunia. Scuad diisi beberapa pemain yang akan selalu ingin belajar serta memberi semuanya. Terima kasih pada kebanyakan orang yang mendukung perjalanan kami. Kami tidak berhenti hingga disini. ”

3. Harry Maguire

” Saya terasa hancur serta sedih. Tetapi, terima kasih pada beberapa supporter atas dukungan mengagumkan kalian. ”

4. Dele Alli

“Saya ingin memberi rasa terima kasih pada semua negara kami atas dukungan yang kami terima. Itu banyak bermakna untuk saya serta semua team. ”

5. Marcus Rashford

“Situasi yang sangatlah susah saat ini, tetapi team ini sangatlah khusus. Kami akan kembali. Mudah-mudahan ini ialah awal dari hari esok yang cerah. ”

6. Kieran Trippier

” Yang tadi malam sangatlah menyakitkan serta itu akan berjalan sejumlah waktu ke depan. Tetapi, kami mesti ambil hal positif dari sejumlah minggu paling akhir serta memandang hari esok. Persiapan yang bagus untuk Inggris, rekanan setim, serta staf, ini ialah perjalanan yang dapat kami banggakan. Terima kasih juga pada beberapa supporter diluar sana serta kami akan kembali dengan dukungan kalian. ”

Inggris tetap harus hadapi satu pertandingan lagi pada Piala Dunia 2018, yakni persaingan perebutan tempat ketiga . Inggris akan bertemu dengan Belgia untuk kali kedua dalam kompetisi kesempatan ini. Semula, Inggris kalah dari Belgia pada pertandingan terakhir Group G. Gol tunggal pada pertandingan itu diciptakan Adnan Januzaj.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed