by

Curhatan Wanita Selingkuhan Megabintang Real Madrid

Curhatan Wanita Selingkuhan Megabintang Real Madrid

Berita Bola – Cristiano Ronaldo terkenal sering gonta-ganti pacar sebelum akhirnya jatuh ke pelukan Georgina Rodriguez. Yang paling menyedot perhatian publik adalah saat dia berhubungan dengan Irina Shayk. Curhatan Wanita Selingkuhan Megabintang Real Madrid

Curhatan Wanita Selingkuhan Megabintang Real Madrid

Akan tetapi, ada cerita mengejutkan di balik hubungannya dengan Irina. Diketahui sekarang ini, ternyata Ronaldo sempat berselingkuh dengan perempuan lain.

Model asal Maroko, Amal Saber mengaku pernah menjadi teman tidur Ronaldo untuk satu malam. Keduanya ketika itu bertemu di sebuah restoran di kota Madrid pada 2014.

Amal dikenalkan kepada Ronaldo oleh seorang temannya. Setelah itu keduanya terlibat perbincangan sambil menenggak sampanye hingga sedikit mabuk.

Dari sana, dikatakan Amal, dirinya terus dirayu oleh Ronaldo. Bahkan ada sebuah rayuan yang masih diingatnya hingga sekarang.

Kepada The Sun, perempuan berusia 28 tahun itu buka-bukaan. Ronaldo disebutnya menggoda dengan cara menjadi pelayan pribadi saat menyantap makanan di restoran.

“Ini adalah cara saya menggoda. Saya tidak suka gadis berambut pirang, tapi saya suka kamu,” ujar Amal menirukan rayuan yang diucapkan Ronaldo.

Sepulang dari restoran, pemain berjuluk CR7 tersebut mengajak Amal untuk ke rumahnya. Dia menurut saja, karena saat itu merasa terlalu banyak minum sampanye.

Setiba di rumah, keduanya langsung masuk ke dalam kamar. Di sana terpampang foto Irina dengan ukuran besar, tetapi keduanya tidak peduli.

“Kami pergi ke kamar tidur. Ada televisi besar dan foto Irina Shayk di sebelahnya. Kami sangat mesra dan bersama sampai jam 5 pagi, ketika temannya membawa saya pulang,” tutur Amal.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed