by

Dalic Ungkapkan Rahasia Timnya Bisa Lolos ke Final

Dalic Ungkapkan Rahasia Timnya Bisa Lolos ke Final

Juniorbola – Tim nasional Kroasia sedang membangun narasi cantik di Piala Dunia 2018 di Rusia. Manajer dari tim nasional Kroasia, Zlatko Dalic, memaparkan rahasia team asuhannya laju ke final Piala Dunia 2018. Dalic Ungkapkan Rahasia Timnya Bisa Lolos ke Final

Dalic Ungkapkan Rahasia Timnya Bisa Lolos ke Final

Kroasia bangun sepak bola mereka basic hubungan kerja serta kesatuan. Berbekal itu, Luka Modric serta kawan-kawan dapat singkirkan lawan-lawan kuat mereka di set gugur Piala Dunia 2018.

Mulai sejak di penyisihan group, Kroasia sudah tampak gemilang. Bahkan juga, team berjulukan Vatreni ini sudah sempat tundukkan Argentina dengan skor 3-0 di penyisihan group Piala Dunia 2018.

Kroasia juga mencapai poin optimal dari tiga laga di penyisihan group. Dalic mengungkap kan jika ujian-ujian berat sukses dilalu i karena ketahanan mental pasukannya.

Dalic mengutamakan, Kroasia mesti bermain menjadi team, bukanlah memercayakan individu. Hal tersebut terwujud di Piala Dunia kesempatan ini.

” Untuk saya, Messi ialah pemain terbaik didunia serta Neymar sangatlah dekat, ” kata Dalic, seperti dikutip Reuters.

” Tetapi di Piala Dunia ini, tim-tim bertabur bintang memercayakan beberapa nama besar yang sudah ada di pantai. Tim-tim yang kompak, menyatu, berjuang untuk suatu yang masih tetap berada di seputar, ” tutur pelatih berumur 51 tahun ini.

Menurut Dalic, kemampuan sepak bola dunia tidak lagi berbeda. Dia menilainya, tiap-tiap team yang mempunyai pertahanan solid bisa maju sejauh mungkin saja.

” Ini adalah Piala Dunia yang sangat aneh. Sepak bola sudah maju demikian jauh jadi team manapun bisa mempunyai pertahanan yang terorganisir dengan baik, jadi tak ada selisih kemenangan yang sangatlah besar serta team ialah semuanya, ” terangnya.

” Ini adalah masalah kami sepanjang sepuluh tahun , kami mempunyai individu-individu hebat dan itu kenapa saya bangun kesatuan sebagai arah team, ” papar Dalic.

Di pertandingan final Piala Dunia 2018, Kroasia akan menantang Prancis. Partai puncak itu akan berjalan di Stadion Luzhniki, Moskow pada Minggu, 15 Juli 2018.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed