by

Datangkan Ronaldo Adalah Langkah Ke Depan Juventus

Datangkan Ronaldo Adalah Langkah Ke Depan Juventus

Juniorbola – Legenda Juventus Pavel Nedved menyebutkan transfer Cristiano Ronaldo adalah satu langkah maju buat Bianconeri yang ingin bicara banyak di Liga Champions. Datangkan Ronaldo Adalah Langkah Ke Depan Juventus

Datangkan Ronaldo Adalah Langkah Ke Depan Juventus

Juventus telah merajai pentas Serie A. Dalam tujuh musim paling akhir tidak ada tim lainnya yang dapat membendung mereka dalam perburuan Scudetto.

Scuad bimbingan Massimiliano Allegri itu tidak tertahan karena diperkokoh oleh beberapa pemain top. Sebutlah saja Paulo Dybala, Douglas Costa, Sami Khedira sampai Leonardo Bonucci.

Namun dengan amunisi yang ada, mereka tidak berhasil berprestasi di Liga Champions. Allegri sudah sukses meramu mereka menjadi kemampuan hebat sampai masuk dua pertandingan final.

Sayangnya mereka selalu kalah. Juve nampaknya perlu penambahan amunisi yang pas untuk dapat membuat level mereka naik satu tingkat lagi.

Lalu, Juve berhasil menghadirkan Ronaldo dari Real Madrid. Harga nya 100 juta euro lebih. Menurut Nedved, pembelian CR7 benar-benar sangat rasional buat Biaconeri.

“Kami begitu suka jika kami bisa menyongsong pada tim kami seorang pemain kelas dunia seperti Ronaldo,” katanya pada idnez.cz.

“Sebagai klub kami sudah membuat langkah maju dan kami ingin membuatnya dihitung di Liga Champions, yang sudah diputuskan menjadi tujuan kami dalam beberapa tahun ke depan,” sambungnya.

“Beberapa orang mungkin berfikir itu hilang ingatan… Kami, Juventus, ada dalam tempat dimana begitu kesusahan untuk beli pemain yang lebih baik dibanding mereka yang berada di skuat kami,” terangnya.

Nedved memberikan jika ketetapan beli Ronaldo telah diperhitungkan dengan matang-matang, walau usianya telah 33 tahun. Mereka menilainya CR7 akan dapat membawa Bianconeri berprestasi di Liga Champions.

“Direktur berolahraga kami sempat mengatakan jika kami dapat beli Ronaldo. Kami sudah mengetahui mengenai klausul pembeliannya yang sudah diturunkan jadi 100 juta euro, menjadi itu jadi lebih sesuai kenyataan. Kami mesti menjumpai Presiden, yang lihat persetujuan dari semua segi dan pada akhirnya memberi persetujuannya,” terangnya.

“Itu adalah ketetapan yang pas untuk tempatkan Juventus dimana klub itu wajar ada. Kami ingin memenangi Liga Champions, menjadi itu adalah langkah yang bagus,” tegasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed