by

David Moyes Sesalkan Blunder yang Dilakukan Joe Hart

David Moyes Sesalkan Blunder yang Dilakukan Joe Hart

Berita Bola – Performa kiper West Ham United, Joe Hart, menjadi sorotan saat berhadapan dengan Stoke City dalam lanjutan Premier League, Selasa dini hari WIB, 17 April 2018. Kiper internasional Inggris ini membuat blunder, yang membuat The Hammers harus tertinggal lebih dulu. David Moyes Sesalkan Blunder yang Dilakukan Joe Hart

David Moyes Sesalkan Blunder yang Dilakukan Joe Hart

Dalam laga di London Stadium tersebut, Hart gagal menangkap bola tendangan Xherdan Shaqiri di menit 79. Akibatnya, bola liar mampu disambar Peter Crouch menjadi gol.

Beruntung, Andy Carroll mampu menyelamatkan tuan rumah dari kekalahan lewat golnya di menit 90. Skor akhir menjadi imbang 1-1.

Manajer West Ham, David Moyes, menyayangkan blunder Hart. Terlebih, kiper yang dipinjam dari Manchester City tersebut sempat menjadi pahlawan saat West Ham menahan Chelsea 1-1, 8 April 2018 lalu.

“Dia menghadapi dua tembakan yang sangat mirip di babak pertama. Jadi, hal mengejutkan bola itu bisa terlepas. Jika Anda seorang kiper, kesalahan seperti itu bisa terjadi,” ujar Moyes seperti dilansir Soccerway.

“Setelah dia membuat penyelamatan apik melawan Chelsea, saya bilang padanya, ‘kerja bagus’. Dan sekarang, saya bilang agar dia tampil lebih baik,” lanjut eks manajer Manchester United ini.

West Ham saat ini menempati posisi 14 klasemen dengan 35 poin dari 14 pertandingan. Mereka terpaut tujuh angka dari Southampton yang berada di zona degradasi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed