by

De Bruyne Memberi Saran Hazard Tetap Tenang

De Bruyne Memberi Saran Hazard Tetap Tenang

Berita Bola – Bintang Belgia, Kevin De Bruyne memberi saran pada teman setimnya, Eden Hazard supaya tetap kalem meskipun dirinya rawan terserang tekel berbahaya dari lawan di Piala Dunia 2018 itu. De Bruyne Memberi Saran Hazard Tetap Tenang

De Bruyne Memberi Saran Hazard Tetap Tenang

Hazard mengalami cedera saat Belgia menaklukkan Kosta Rika 4-1 dalam partai uji coba kemarin setelah mendapatkan tekel cukup keras dari Bryan Oviedo.

Meskipun Hazard di pastikan masih tetap bisa tampil ketika Belgia mengawali petualangan di Rusia melawan Panama, akan tetapi De Bruyne menyarankan bintang Chelsea ini untuk berhati-hati di lapangan.

” Jika Anda bagus maka lawan akan mencoba menjatuhkan Anda. Ia (Hazard) berada dalam posisi di mana banyak pemain di sekitarnya dan mendapatkan tekel, ” papar De Bruyne seperti dilansir Sportsmole.

” Meskipun jika ia dijatuhkan kami mendapatkan tendangan bebas, sebuah keuntungan, dan mereka mendapatkan kartu kuning, jadi itu positif, ” lanjutnya.

” Anda harus memperhitungkan apa yang datang. Anda berusaha untuk sesering mungkin tetap tenang. Kadang-kadang hal semacam itu tidak muda tetapi Anda harus mencobanya, ” tegas De Bruyne.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed