by

De Bruyne Sebut Belgia Membidik Posisi Ketiga

De Bruyne Sebut Belgia Membidik Posisi Ketiga

Juniorbola – Kegagalan sampai final Piala Dunia 2018 tidak bikin Kevin De Bruyne kecil hati. Dia berkemauan merampas kemenangan pada persaingan perebutan tempat tiga. De Bruyne Sebut Belgia Membidik Posisi Ketiga

De Bruyne Sebut Belgia Membidik Posisi Ketiga

Belgia dijadwalkan hadapi Inggris di Krestovsky Fase, Sabtu (14/7/2018). Kemenangan di pertandingan itu akan jadi capaian terbaik mereka pada moment empat tahun an itu.

Semula Belgia menempati posisi empat sesudah dibungkam Prancis 2-4 melalu i waktu perpanjangan pada edisi 1986.

” Kami ingin tutup partisipasi dengan hasil positif. Hingga kami bisa tenang waktu liburan, ” ungkap nya, dikutip website resmi FIFA.

Belgia sampai semi final Piala Dunia 2018 dengan bekal lima kemenangan. Tetapi mereka menyerah 0-1 di depan Prancis. De Rode Duivels rubuh disebabkan gol Samuel Umtiti.

De Bruyne mengatakan Belgia telah berupaya optimal di partai itu. Dia juga membawa rekan-rekan ambil nilai positif dari partisipasi kesempatan ini.

” Saya sangatlah bangga atas permainan team sepanjang Piala Dunia. Prancis mungkin saja bermain bertahan. Namun berikut indahnya sepak bola. Kita dapat pilih cara permainan. Saya menghargai itu, ” ungkap pemain Manchester City itu.

Rusia 2018 adalah partisipasi ke-13 Belgia di Piala Dunia. Dalam soal jumlahnya kemenangan pada satu edisi, kompetisi tahun ini adalah prestasi terbaik mereka selama sejarah .

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed