by

Dibandingkan Dengan Mega Bintang Bercelona Buat Lingard Kesal

Dibandingkan Dengan Mega Bintang Bercelona Buat Lingard Kesal

Berita Bola – Bintang bertalenta club Liga Inggris Manchester United, Jesse Lingard, nyatanya mulai jengkel juga di panggil dengan arti Lionel Lingard. Dibandingkan Dengan Mega Bintang Bercelona Buat Lingard Kesal

Dibandingkan Dengan Mega Bintang Bercelona Buat Lingard Kesal

Sosok Jesse Lingard (25 tahun) memanglah mulai mengakui tidak nyaman lagi sesudah sang bintang club Liga Inggris Manchester United itu selalu dibanding dengan megabintang Barcelona, Lionel Messi. Walau awalannya suka, tetapi lama-lama hal tersebut tidak sedap juga ia rasakan.

Sang pemain Inggris sendiri telah berhasil tunjukkan perform yang tidak beberapa buruk sangat. Tidak menginginkan kalah dari yang beda, ia telah berhasil cetak tidak kurang tujuh gol serta turut melepas empat assist dalam keseluruhan 19 kompetisi di gelaran Liga Inggris.

Cukup lumrah bila perform Jesse Lingard lalu buat beberapa pengagum United jadi membandingkannya dengan pemain andalan Barca serta menjulukinya dengan ‘Lionel Lingard’. Pernah suka, tetapi sang bintang mulai ngotot bila dianya cuma ingin jadi dianya saja cukup.

“Lionel Messi itu memanglah telah disadari jadi satu diantara pemain paling baik dunia, jadi sangat bagus mendengar itu untuk dapat tingkatkan keyakinan diri saya, tetapi saya ya saya sendiri serta sepanjang dapat menolong tim. Itu saja yang menurut saya paling perlu saat ini, ” memprotes Lingard lewat situs Premier League.

Jesse Lingard sendiri telah terlanjur lama disebut-sebut jadi satu diantara pemain paling baik jebolan akademi club. Sang pemain juga ikut-ikutan percaya bila peluang yang telah lama ia kelak pada akhirnya telah ada sekarang ini.

“Saya telah mengerti bila saat ini yaitu peluang untuk saya ya. Saya saat ini mesti dapat betul-betul memakainya. Saya telah sangat lama menantikannya. Saya juga telah katakan dimuka musim bila saya miliki tujuan sendiri serta beberapa hal yang menginginkan saya kerjakan. Mudah-mudahan saja saya dapat memenuhinya ya, ” katanya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed