by

Diego Costa resmi juga akan geser ke Atletico Madrid

Juniorbola.net | Berita Bola – Striker Chelsea yaitu Diego Costa, sudah menyetujui kesepakatan dengan bekas klubnya yakni Atletico Madrid tentang kepindahannya. Diego Costa sudah lama inginkan untuk kembali geser menuju ke club lamanya itu. Sesudah lewat sistem yang panjang dan penuh drama, Diego Costa pada akhirnya dapat geser ke club asal Spanyolnya itu.

Chelsea mengkonfirmasi atas pemain asal Spanyol itu itu juga akan dinyatakan resmi jadi pemain Los Rojiblancos pada tanggal 1 Januari 2018 awal th. kelak. Karna pada tanggal itu, club bimbingan Diego Simeone itu itu baru dapat lepas dari jeratan sangsi transfer yang melilit klubnya.

Diego Costa juga akan kembali pada stadion Wanda Metropolitano, kandang anyar Atletico dengan banderol 65 juta euro atau sekitaran Rp 1, 02 triliun. Sepanjang membela club nya Chelsea, pemain berumur 28 th. itu itu sudah tampak sejumlah 120 kali serta cetak 59 gol di semuanya arena. Lewat akun resmi Twitter, The Blues Chelsea juga mengatakan juga akan terima kasih atas peranan pemain asal Spanyol itu sepanjang mengenakan seragam Chelsea. Dalam mengantarkan timnya mencapai sebagian kemenangan waktu dengannya.

“Terima kasih Diego Costa, mudah-mudahan berhasil untuk selalu masa depan, ” sekian catat pada akun itu. “Saya begitu suka kembali pulang, ” kata Diego Costa seperti diambil dari website resmi dari Atletico Madrid. “Saya senantiasa menyebutkannya, Atletico Madrid yaitu club saya serta saya begitu bahagia. Saya betul-betul menantikan agar bisa berperan untuk club lama saya itu, ” ucapnya.

Transfer sang pemain Diego Costa dari Chelsea menuju Atletico Madrid tinggal menanti sekian waktu. Dua club yang mempunyai urusan itu direncanakan telah menyetujui untuk mewujudkan transter Diego Costa itu..

Costa diberitakan selekasnya melakukan tes medis dengan Atletico Madrid. Penyerang berumur 28 th. tersebutpuni akan jadi pembelian termahal selama histori Atletico Madrid karna club ibu kota Spanyol itu mesti keluarkan 65 juta euro untuk memperolehnya kembali. Tetapi Diego Costa tidak bisa gabung dimuka musim ini, karna jendela transfer pada musim panas 2017 telah ditutup. Dengan hal tersebut, pemain kelahiran Spanyol itu baru juga akan geser ke Wanda Metropolitano, markas baru Atletico Madrid, waktu jendela transfer pada musim dingin di buka di Januari 2018 kelak.

Transfer ini juga akan jadi reuni untuk Diego Costa karna dia pernah berkostum Atletico Madrid. Bahkan juga, Costa termasuk juga bintang tim saat Atletico Madrid mencapai titel La Liga pada musim 2013-2014, sebelumnya Chelsea membelinya pada th. setelah itu. Saat itu, Costa tampak mengesankan dengan catatan 27 golnya. Diego Costa terdaftar berhasil 60 kali melalui lawan di Liga Spanyol itu. Dia juga terdaftar mengukuhkan 45 kreasi kesempatan dengan tiga salah satunya yakni jadi assist. Titel pada musim itu jadi yang pertama untuk Atletico Madrid

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed