by

Diego Simeone Bela Antoine Griezmann yang Dianggap Banyak Buang Peluang

Diego Simeone Bela Antoine Griezmann yang Dianggap Banyak Buang Peluang

Berita Bola – Atletico Madrid tumbang 0-1 saat menghadapi tuan rumah Sporting Lisbon di leg 1 perempatfinal Liga Europa, Jumat dini hari WIB, 12 April 2018. Beruntung, Los Rojiblancos tetap melaju ke semifinal dengan agregat 2-1. Diego Simeone Bela Antoine Griezmann yang Dianggap Banyak Buang Peluang

Diego Simeone Bela Antoine Griezmann yang Dianggap Banyak Buang Peluang

Dalam laga yang berlangsung di Estadio Jose Alvalade ini, penampilan bomber Atletico, Antoine Griezmann, mendapat sorotan. Pemain yang baru mencukur rambutnya ini terlihat banyak membuang peluang.

Meskipun demikian, pelatih Atletico, Diego Simeone, tetap membela Griezmann. Pemain internasional Prancis ini dianggap sudah memberikan yang terbaik.

“Rasanya Griezmann sudah menunjukkan penampilan yang terbaik bersama Atletico. Kami sangat senang, karena tim menunjukkan jati diri mereka,” ucap Simeone seperti dilansir Soccerway.

Gol tunggal kemenangan Sporting dicetak Fredy Montero di menit 28. Simeone mengakui jika raksasa Portugal tersebut adalah tim yang menyulitkan.

“Saya tak mengharapkan apapun dari laga ini. Sekarang, tak ada yang mudah. Sporting adalah lawan yang tangguh,” kata Simeone.

“Kami bisa mencetak dua gol. Tapi, pada akhirnya kami harus menderita untuk bisa lolos semifinal di Eropa,” lanjut pelatih asal Argentina ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed