by

Domenico Criscito Terhindar Dari Kecelakaan Mengerikan

Domenico Criscito Terhindar Dari Kecelakaan Mengerikan

Juniorbola – Eks pemain bertahan dari klub Juventus terhindar dari kecelakaan dari rubuhnya jembatan Morandi di Kota Genoa, Italia, Selasa, 14 Agustus 2018, waktu ditempat. Saat sebelum rubuh, jembatan itu dilewati Criscito. Domenico Criscito Terhindar Dari Kecelakaan Mengerikan

Domenico Criscito Terhindar Dari Kecelakaan Mengerikan

Hal tersebut terungkap sesudah Criscito yang saat ini bermain untuk Genoa sesudah geser dari Juventus, mengupload info mengenai keadaannya pasca-insiden ke sosial media. Diakuinya terperanjat dengar berita ambruknya jembatan yang telah dibuat semenjak 1967 itu.

“Saya menulis untuk semua yang terasa cemas mengenai saya serta keluarga. Kami semua baik-baik saja meskipun 10 menit sebelum roboh, kami sudah sempat melalui jembatan itu,” kata Criscito melalui account Instagram.

Criscito juga merangkul semua pihak untuk berbela sungkawa sekaligus juga menolong memudahkan korban jembatan rubuh di Genoa. Sekurang-kurangnya 20 orang menjadi korban atas insiden itu.

“Ikut berduka pada semua keluarga korban, mustahil suatu jembatan yang dilalu i kendaraan roboh semacam ini. Mustahil!” lanjutnya.

Atas insiden itu, otoritas sepak bola di Italia mengharuskan semua laga di minggu pertama supaya mengheningkan cipta sebelum kick-off. Di minggu pertama, Genoa bertanda ng ke markas AC Milan di Stadion San Siro, Senin (20/8/2018).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed