by

Donnarumma Diberitakan Bakal Tinggalkan AC Milan

Donnarumma Diberitakan Bakal Tinggalkan AC Milan

Berita Bola – Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, diberitakan bakal tinggalkan San Siro. Kondisi ini yang buat Rossoneri ingin memboyong Pepe Reina dari Napoli. Donnarumma Diberitakan Bakal Tinggalkan AC Milan

Donnarumma Diberitakan Bakal Tinggalkan AC Milan

Reina telah melakukan tes kesehatan dengan Milan pada Senin (12/3/2018). Kiper berumur 35 tahun asal Spanyol ini nyaris pasti gabung dengan gratis saat kontraknya dengan Napoli habis pada 30 Juni kelak.

Nampaknya Reina tidak mau jadi pelapis hingga perpindahannya menyebabkan spekulasi tentang masa depan Donnarumma. Corriere dello Sport memberikan laporan kalau jalinan Donnarumma dengan Milan telah tidak bagus serta penjaga gawang berumur 19 tahun itu menginginkan hengkang pada akhir musim ini.

Terlebih jalinan agen Donnarumma, Mino Raiola, dengan direktur olahraga Milan, Massimiliano Mirabelli, juga tidak serasi. Hal itu diperburuk oleh ketidaksukaan keluarga Donnarumma, terlebih ayahnya, pada Mirabelli.

Saat ini, Milan cuma menanti langkah Raiola masalah transfer Donnarumma yang disebut-sebut jadi incaran klub raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain. Beritanya, Milan memohon harga penjualan penjaga gawang internasional Italia itu paling sedikit 60 juta euro (sekitaran Rp 1, 018 triliun).

Surat berita itu juga memberikan laporan kalau musim depan, Reina juga akan jadi penjaga gawang paling utama Milan. Disamping itu Alessandro Plizzari juga akan jadi pelapis bekas penjaga gawang Barcelona, Liverpool serta Bayern Munich itu.

Masalah ketengangan Mirabelli dengan keluarga Donnarumma ini, menurut Gazzetta dello Sport, berlangsung karna Alfonso (bapak Donnarumma), tidak menegur sang direktur berolahraga itu waktu ada di San Siro. Kondisi itu selalu berjalan sampai saat ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed