by

Donnarumma Masih Ingin Membela Klubnya

Donnarumma Masih Ingin Membela Klubnya

Berita Bola – Pada musim kemarin, Gianluigi Donnarumma meneken perpanjangan kontrak sepanjang tiga tahun dengan AC Milan. Meskipun demikian, masih tetap ada saja isu yang memberikan laporan ia menginginkan angkiat kaki dari San Siro. Donnarumma Masih Ingin Membela Klubnya

Kesetiaan Donnarumma memanglah pernah dipertanyakan. Pasalnya, penjaga gawang berumur 19 tahun ini sempat menginginkan geser dari AC Milan pada bursa transfer musim panas kemarin.

Saat ini, Donnarumma kembali dispekulasikan akan pindah dari Italia. Chelsea disebut-sebut mempunyai ketertarikan pada personil Timnas Italia ini.

Tapi, Donnarumma selekasnya meredam beragam isu yang semakin jadi liar. Ia pilih untuk cuek menyikapi rumor kepinahannya dari AC Milan.

” Saya tenang serta bahagia saat ini. Saya menginginkan lihat ke depan dengan AC Milan, ” tutur Donnarumma.

Mulai sejak promosi ke tim senior AC Milan pada 2015 lantas, Donnarumma tidak sempat rasakan bermain di kancah Liga Champions. Bertanding di kasta tertinggi pertandingan Eropa adalah mimpi buatnya.

Sekarang ini, AC Milan bercokol di posisi ke enam dengan 47 angka dari 27 kompetisi. Tim berjuluk I Rossoneri ini cuma berselisih enam point dari batas paling akhir zone Liga Champions.

” Liga Champions? Ini yaitu persaingan yang bagus. Kami juga akan ada disana serta yakin dengan hal tersebut. Kami mempunyai keharusan untuk yakin serta juga akan berupaya sampai akhir, ” kata Donnarumma.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed