by

Dortmund Harus Terima Kekalahannya Di Kandang Sendiri

Dortmund Harus Terima Kekalahannya Di Kandang Sendiri

Berita Bola – Borussia Dortmund tak diduga ternyata harus menerima kekalahan dari tim tamu, Salzburg di Stadion Signal Iduna Park pada leg pertama 16 besar Liga Europa, Jumat (9/3/2018). Hasil itu buat langkah Die Borussen untuk maju ke delapan besar merasa berat. Dortmund Harus Terima Kekalahannya Di Kandang Sendiri

Dortmund Harus Terima Kekalahannya Di Kandang Sendiri

Walau kuasai jalannya pertandinga, Borussia Dortmund malah kalah efisien dari tamunya. Salzburg yang cuma mempunyai 42 % penguasaan bola dapat membuat enam sepakan yang menghadap ke gawang Die Borussen.

Dua salah satunya dapat hasilkan gol untuk Salzburg yang diciptakan oleh penyerang mereka, Valon Berisha. Pertama eksekusi sepakan penaltinya tidak berhasil diamankan penjaga gawang Dortmund, Roman Buerki. Ke dua, memakai umpan tarik dari partnernya, Stefan Lainer.

Tidak ingin malu kalah di kandang sendiri, Dortmund mengecilkan ketertinggalan pada menit ke-63. Andre Schuerrle sukses buat Alexander Walke memungut bola dari gawangnya memakai umpan dari Christian Pulisic.

Walau tetaplah kuasai jalannya kompetisi serta meneror gawang Salzburg, Dortmund tidak berhasil untuk membuat gol penyama kedudukan. Skor 2-1 untuk tim tamu bertahan sampai kompetisi selesai. Leg ke dua juga akan berjalan di markas Salzburg, Jumat (16/3/2018).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed