by

Dua Pemain Ini Curhat Setelah Persembahkan Gelar Terakhir

Dua Pemain Ini Curhat Setelah Persembahkan Gelar Terakhir

Berita Bola – LaLiga musim 2017-2018 telah selesai. Barcelona keluar sebagai juara dengan torehan 93 poin dari 38 laga. Dua Pemain Ini Curhat Setelah Persembahkan Gelar Terakhir

Dua Pemain Ini Curhat Setelah Persembahkan Gelar Terakhir

Namun, musim ini bukan sekadar laga mengincar gelar bagi Andres Iniesta (Barcelona) dan Fernando Torres (Atletico Madrid). Lebih dari itu, keduanya segera meninggalkan klub tercinta.

“Bagi saya, meninggalkan rumah (Barcelona) adalah hal yang sulit. Tapi, itu sangat indah jika dikenang,” ujar Iniesta seperti dilansir dari nation.com.pk, Selasa 22 Mei 2018.

Iniesta menjelaskan, bisa membela Barcelona merupakan hal yang paling bahagia dalam hidupnya. Kenangan yang pernah diukir bersama Lionel Messi cs tak akan pernah hilang dari memori pemain 34 tahun itu.

“Suatu kebanggaan bisa membela dan mewakili klub ini, bagi saya itulah hal yang terbaik di dunia. Saya akan menyimpan Barcelona di hati saya selamanya,” ungkapnya.

Begitu juga dengan Torres, dia tak bisa menyembunyikan kesedihan. Terlebih setelah mencetak dua gol kala menghadapi Eibar, 21 Mei 2018 lalu.

“Saya berterima kasih kepada seluruh keluarga Atletico. Bermain di sini suatu kehormatan. Bisa mengenakan baju ini lebih dari 400 kali, Anda telah menjadikan saya orang paling bahagia di dunia,” ucap Torres.

Iniesta mempersembahkan gelar LaLiga dan Copa del Rey untuk Barcelona, sedangkan Torres turut membawa Atletico juga Liga Europa.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed