by

Dua Tawaran Klub Inggris Untuk Marco Asensio Ditolak Real Madrid

Dua Tawaran Klub Inggris Untuk Marco Asensio Ditolak Real Madrid

Berita Bola – Tampil apik dalam dua musim bersama Real Madrid bintang muda, Marco Asensio, ternyata membuat banyak klub kepincut. Menurut kabar, ada dua klub Premier League yang memberikan tawaran tinggi kepada Madrid untuk memboyong pemain 22 tahun itu. Dua Tawaran Klub Inggris Untuk Marco Asensio Ditolak Real Madrid

Dua Tawaran Klub Inggris Untuk Marco Asensio Ditolak Real Madrid

Kabar diincarnya Asensio oleh dua klub elite Premier League disampaikan langsung oleh agen sang pemain, Horacio Gaggioli. Gaggioli memang tak menyebut nama klub yang menyodorkan tawaran tinggi kepada Madrid, hanya mengatakan ada dua klub.

Gaggioli juga menyatakan, kedua klub Premier League yang dirahasiakan ini memberikan tawaran lebih dari €150 juta, atau setara dengan lebih dari Rp2,5 triliun.

“Madrid menerima dua tawaran untuk Marco Asensio, lebih dari €150 juta. Tapi, klub (Madrid) menolak mereka. Dia memiliki masa depan yang tak biasa,” ujar Gaggioli kepada Cadena Ser.

Asensio sebelumnya sudah menandatangani kontrak baru bersama Madrid hingga 2023. Kontrak baru langsung diberikan manajemen Los Blancos kepada Asensio, yang baru datang ke Santiago Bernabeu dari Mallorca awal musim 2016/2017. Dalam kontrak barunya Asensio memiliki klausul rilis mencapai €700 juta, atau setara dengan Rp11,6 triliun.

Dua musim membela Madrid, Asensio ikut merasakan dua gelar Liga Champions dan satu gelar LaLiga. Total Asensio sudah mencetak 21 gol dalam 90 pertandingan di semua ajang.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed