by

Duberry Sebut Kepergian Courtois ke Madrid Hal Biasa

Duberry Sebut Kepergian Courtois ke Madrid Hal Biasa

Juniorbola – Mantan pemain dari klub Chelsea memandang biasa saja soal bergesernya Thibaut Courtois ke Real Madrid. Sebab, penjaga gawang yang berasal dari timnas Belgia itu belum pernah memperoleh tempat di hati beberapa fans manapun. Duberry Sebut Kepergian Courtois ke Madrid Hal Biasa

Duberry Sebut Kepergian Courtois ke Madrid Hal Biasa

Courtois telah resmi hengkang dari Chelsea sesudah Real Madrid berikan penawaran dengan mahar sebesar 35 juta pounds. Selain itu, juara Liga Champions itu harus juga memberi layanan Mateo Kovacic dengan status pemain utang.

Pengumuman itu keluar sesaat sesudah The Blues diyakinkan memperoleh Kepa Arrizabalaga dari Athletic Bilbao. Untuk mendapatkannya, sang juara FA Cup itu mesti keluarkan uang sebesar 71 juta pounds.

Kepergian Courtois disayangkan banyak pihak, akan tetapi tidak dengan Duberry. Pria yang sudah sempat membela Chelsea enam musim itu memandang sang penjaga gawang belum pernah memperoleh tempat di hati beberapa fans.

” Dia tidak merasa hangat di Chelsea, tidak seperti Petr Cech. Saya memahami dia merupakan penjaga gawang yang bagus, tapi hatinya tidak tumbuh, ” tutur Duberry pada Express Sport.

” Saat substitusinya sama dengan, karena itu semua akan suka, ” lanjutnya.

Selanjutnya, Duberry menyampaikan kepindahan Courtois sudah tidak terhindar lagi . Serta hal itu dapat disaksikan dari sikap dan bhs badan yang diperlihatkan oleh pria berusia 26 tahun itu.

” Bhs tubuhnya tunjukkan jika dirinya tidak mau ada disana. Menjadi seorang pemain, anda dapat mengerti ambisi dan apakah yang ingin ia kerjakan, ” lebih Duberry.

” Tapi saya tidak meyakini dia membuat kebanyakan orang menginginkannya kembali, ” ujarnya.

Pada musim tempo hari, saat diasuh Antonio Conte, Courtois mencatatkan keseluruhan 46 tampilan di semua pertandingan. Selain itu, ia juga cuma kebobolan 47 gol serta sukses membuat 19 clean-sheet.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed