by

Dukungan Untuk Liverpool Di Markas United Menakjubkan

Dukungan Untuk Liverpool Di Markas United Menakjubkan

Berita Bola – Beberapa supporter memberi dukungan yang luar besar saat Liverpool bermain di Old Trafford hadapi Manchester United dalam kelanjutan Premier League akhir minggu tempo hari. Walau Liverpool alami kekalahan, tetapi dukungan fans untuk The Reds tidak mengendur bahkan juga saat pertandingan telah usai. Dukungan Untuk Liverpool Di Markas United Menakjubkan

Dukungan Untuk Liverpool Di Markas United Menakjubkan

Dalam kompetisi itu, Liverpool telah ketinggalan 2-0 saat kompetisi belum genap 25 menit. Marcus Rashford jadi mimpi buruk untuk kubu Jurgen Klopp.

Di sesi ke dua, Liverpool bertanding habis-habisan untuk menguber ketertinggalan. Eric Bally lalu mengecilkan ketertinggalan Liverpool dengan gol bunuh dianya. Lalu kompetisi ini disudahi dengan skor 2-1 untuk kemenangan pasukan Jose Mourinho.

Saat kompetisi pada ke dua kubu telah usai, rasa kecewa tentu dirasa oleh beberapa pemain Liverpool karena kekalahan ini. Seakan mengerti perasaan itu, beberapa fans ada untuk memperkuat Roberto Firmino dkk.

Buktinya, saat kompetisi ini usai, fans Liverpool tetap bertahan di tribun Old Trafford untuk menyanyikan lagu-lagu andalan untuk berikan semangat pada Liverpool. Peristiwa itu terekam dalam satu video yang lalu diberikan oleh account Twitter @LFCVine.

” Pendukung Liverpool begitu berkelas. Walau kalah dari Manchester United tidak akan melemahkan kami! YNWA, ” sekian pernyataan menemani video itu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed