by

Ed Woodward Akan Tunjuk Direktur Sepakbola Untuk MU

Ed Woodward Akan Tunjuk Direktur Sepakbola Untuk MU

Juniorbola – Pejabat Manchester United, Ed Woodward diberitakan akan membawa klub ke masa baru dengan menunjuk seorang direktur sepakbola yang akan bertindak selaku penyambung lidah pada dirinya dengan pelatih Jose Mourinho dalam soal transfer.  Ed Woodward Akan Tunjuk Direktur Sepakbola Untuk MU

Ed Woodward Akan Tunjuk Direktur Sepakbola Untuk MU
Wakil CEO Manchester United, Woodward ingin menunjuk direktur sepakbola untuk menolong membawa kestabilan di Old Trafford. The Red Devils alami musim panas yang tidak menggembirakan di bursa transfer, dengan Mourinho dimaksud merasa sedih dan susah karena kegagalan mereka untuk menghadirkan semakin banyak muka baru.

Pelatih Manchester United tersebut dimaksud ingin menghadirkan lima pemain baru pada musim panas lalu. Akan tetapi cuma tiga pemain baru yang hadir, yaitu Fred, Diogo Dalot dan juga Lee Grant.

Beberapa pemain yang jadi target pelatih Jose Mourinho di bursa musim panas lalu sendiri banyak yang terlepas.

Tujuan paling atas, Gareth Bale pilih bertahan di Real Madrid sesudah Cristiano Ronaldo akan memutus hengkan dan masuk dengan raksasa Italia, Juventus.

Sesaat Willian, yang merupakan anak asuh Mourinho saat di Chelsea, juga pilih bertahan di Stamford Bridge. Sedangkan Ivan Perisic dapat diyakinkan Inter Milan untuk masih bertahan di Italia.

Kegagalan untuk kegagalan dalam gagasan transfer itu yang membuat jalinan pada Woodward dan Mourinho diberitakan lebih buruk semenjak musim panas lalu.

Akan tetapi sudah banyak dilaporkan jika Manchester United tidak mempunyai gagasan untuk memecat pelatih mereka itu dengan Woodward lihat masa baru dapat diawali dan gagasan klub masih berjalan.

Seseorang direktur sepakbola dinilai Ed Woodward akan jadi kunci dari permasalahan transfer United jika ingin menghadirkan pemain target sekaligus juga berkompetisi dengan beberapa lawan.

Serta ketetapan Woodward untuk masih yakin pada Mourinho dengan menunjuk seorang direktur sepakbola untuk menolong membuat lancar semuanya akan jadi yang pertama dalam histori 140 tahun Setan Merah.

Beberapa nama sudah dihubungkan sejauh ini. Salah satunya adalah direktur berolahraga Roma, Monchi yang sukses menghadirkan beberapa pemain untuk Giallorossi, terpenting beberapa pemain muda berpotensi seperti Justin Kluivert.

Nama lainnya yang juga masuk dalam calon adalah mantan penjaga gawang Manchester United, Edwin van der Sar. Bekas penjaga gawang Belanda ini sempat habiskan enam tahun sukses di Old Trafford pada 2005 sampai 2011, dan menolong klub memenangi empat gelar Premier League saat karirnya disana.

Nama lainnya yang muncul adalah direktur berolahraga Atletico Madrid dan juga Technical Director FA, Serta Answorth.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed