by

Ederson Telah Resmi Memperbarui Kontraknya Bersama City

Ederson Telah Resmi Memperbarui Kontraknya Bersama City

Berita Bola – Kiper dari klub Manchester City, Ederson Moraes, resmi memperbarui kontranya di Etihad Stadium. Kiper yang berasal dari negara Brasil tersebut telah resmi memperbarui kontrak sampai tahun 2025 yang akan datang. Ederson Telah Resmi Memperbarui Kontraknya Bersama City

Ederson Telah Resmi Memperbarui Kontraknya Bersama City

Ederson dihadirkan City dari Benfica pada bursa transfer musim panas tahun kemarin. City mesti membayar 35 Juta Poundsterling pada Benfica untuk mengamankan layanan pemain 25 tahun itu. Harga itu jadikan pemain asal Brasil itu jadi penjaga gawang kedua termahal didunia. Rekor penjaga gawang termahal didunia masih tetap dipegang Gianluigi Buffon yang ditebus dengan harga 52 juta Euro pada tahun 2001 yang lalu.

“Saya suka bisa di tandatangani kontrak baru ini. Hal semacam ini mengisyaratkan kalau klub suka dengan usaha keras saya. Mereka sangat meyakini saya. Saya menginginkan dapat penuhi harapan yang mereka beri pada saya, ” tutur Ederson diambil dari situs resmi Manchester City.

Dengan The Citizens, ia sukses mencatat 21 clean sheet di semuanya pertandingan musim ini. Dirinya juga jadi sisi penting dari skuat Pep Guardiola yang sukses keluar jadi juara di arena Premier League serta Piala Liga.

Ederson juga sukses mencatatkan tampilan pertamanya untuk timnas Brasil pada Oktober yang lalu. Ia diperkirakan juga akan bertanding dengan penjaga gawang AS Roma, Allison Becker, untuk tempat paling utama dibawah mistar Brasil pada arena Piala Dunia yang akan datang.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed