by

Eksekusi Tendangan Bebas Juventus Diambil Alih Ronaldo

Eksekusi Tendangan Bebas Juventus Diambil Alih Ronaldo

Juniorbola – Bergabungnya Cristiano Ronaldo membawa efek besar untuk Juventus. Tidak cuma efek finansial, tetapi juga tentang teknis permainan diatas lapangan. Diantaranya pelaksana eksekusi free kick di Juve. Eksekusi Tendangan Bebas Juventus Diambil Alih Ronaldo

Eksekusi Tendangan Bebas Juventus Diambil Alih Ronaldo

Dalam dua musim paling akhir, jatah pelaksana eksekusi tendan gan bebas di Juventus jadi punya dua pemain. Ke-2 pemain tersebut yaitu Paulo Dybala dan Miralem Pjanic. Kemampuan mereka menjadi pengambil bola mati telah tidak disangsikan lagi.

Akan tetapi, kehadiran Ronaldo merubah situ asi yang berlangsung. Bukan Pjanic atau Dybala yang kini pelaksana eksekusi utama Juve sata mendapatkan tendan gan bebas, terpenting yang dekat ruang gawang, tetapi figur Ronaldo. Perihal ini telah terlihat pada dua pertandingan awal Juve di Serie A musim 2018/19.

Pjanic tidak merasa keberatan dengan apakah yang dikerjakan oleh Ronaldo. Pemain dari Bosnia tersebut mengikhlaskan apakah yang saat ini menjadi kepunyaannya, diambil oleh Ronaldo. Pjanic meyakini Ronaldo miliki kualitas tendan gan bebas yang luat biasa.

Pjanic dalam beberapa peluang menjadi andalan Juve untuk tendan gan bebas. Bekas pemain AS Roma miliki potensi sama sebaiknya dalam menyelesaikan bola langsung atau umpan. Tetapi, dia ikhlas bila kini jatahnya diambil Ronaldo.

“Sebelumnya, saat berlatih cuma saya dan Dybala yang ambil eksekusi tendan gan bebas. Saat ini, 100 % Ronaldo yang mengambilnya. Jelas, Ronaldo pelaksana eksekusi yang mengagumkan,” buka Pjanic.

“Ronaldo bersama dengan kami saat ini, dia adalah orang yang dalam beberapa tahun paling akhir tunjukkan bila dia adalah pemain terbaik dunia. Kami mesti dapat ambil keuntungan darinya,” tandas pemain 28 tahun .

Ronaldo sejauh ini sudah melakukan dua laga di Serie A. Akan tetapi, pemain berumur 33 tahun masih belumlah dapat cetak gol. Walau, pelatih Max Allegri selalu memainkannya saat 90 menit di dua pertandingan Serie A.

Sesaat, Pjanic lebih efisien dalam soal cetak gol. Eks pemain AS Roma menyumbang satu gol saat Juve mencetak kemenangan dengan score 2-0 atas Lazio akhir minggu lalu .

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed