by

Emery Akan Mainkan Lucas Torreira Di Menit Awal Lawan Chelsea

Emery Akan Mainkan Lucas Torreira Di Menit Awal Lawan Chelsea

Juniorbola – Manajer Arsenal Unai Emery akan mainkan Lucas Torreira saat menantang Chelsea dalam kelanjutan Premer League, Sabtu (18/08) malam WIB. Bahkan juga gelandan g asal Uruguay itu telah siap dimainkan semenjak menit awal. Emery Akan Mainkan Lucas Torreira Di Menit Awal Lawan Chelsea

Emery Akan Mainkan Lucas Torreira Di Menit Awal Lawan Chelsea

Torreita adalah salah satunya rekrutan The Gunners pada musim panas ini . Ia dihadirkan dari Sampdoria sejumlah 30 juta pounds.

Torreira masuk dari bangku cadan gan saat Arsenal kalah dari Manchester City di akhir minggu tempo hari. Semenjak itu , Torreira tunjukkan perubahan yang bagus dalam session latihan.

Emery menyaratkan jika Torreira akan dimainkan dalam derby London malam ini . Manajer asal Spanyol itu menyatakan jika sang pemain sangatlah siap untuk dimainkan.

“Dia makin baik sehari-harinya dan berlatih dengan bagus. Dia saat ini adalah sisi dari tim dan sedan g belajar bhs Inggris dan dapat memahami apakah yang yang saya kehendaki di lapangan,” jelas Emery di situ s resmi klub .

“Dia baik, di laga pertama menantang City dia bermain 15 sampai 20 menit dan saya fikir itu bagus. Saya ingin dia meneruskan perubahannya dan siap untuk dimainkan.”

Sesudah kalah dari Manchester City, Arsenal ditempatkan dengan laga berat saat mereka mesti melawan lawan sekotanya Chelsea malam ini . Laga tersebut akan digelar di Stamford Bridge.
Chelsea sendiri sedan g ada dalam keadaan yang lumayan bagus. Karena mereka mencetak kemenangan di laga pertama mereka dengan menaklukkan Huddersfield.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed