by

Emery Memuji Kehebatan Guardiola Sebagai Pelatih

Emery Memuji Kehebatan Guardiola Sebagai Pelatih

Juniorbola – Suatu pujian dikasihkan Unai Emery pada Josep Guardiola. Emery menilainya pelatih Manchester City itu merupakan manajer yang tambah lebih baik dibanding dirinya . Emery Memuji Kehebatan Guardiola Sebagai Pelatih

Emery Memuji Kehebatan Guardiola Sebagai Pelatih

Emery sendiri akan mengawali kiprahnya di Liga Inggris di akhir minggu ini . Ia memperoleh pertandingan kiprah yang cukuplah berat dimana ia akan melawan laga menantang juara bertahan, Manchester City di Emirates Stadium.

Emery sendiri tidak asing dengan figur Pep Guardiola yang mengatasi City. Ia sempat melawan sang pelatih di Spanyol, dimana ia tidak sempat menang menantang Guardiola saat ia membesut Valencia dan Sevilla sesaat Guardiola menukangi Barcelona.

Emery sendiri mengaku jika ia belumlah selevel dengan pelatih top tersebut . ” Waktu ini saya berumur 46 tahun dan ia Guardiola berumur 47 tahun , ” buka Emery seperti yang dikutip Sportsmole.

Emery mengaku jika Guardiola tambah lebih unggul dibanding dirinya di semua segi.

” Sama dengan saya, dia juga mengawali karirnya menjadi seorang pemain. Akan tetapi karier bermainnya tambah lebih besar dibanding karier bermain saya. ”

” Dalam karier kepelatihan kami, dia juga unggul jauh diatas saya. Kami saling mengawali karier kepelatihan kami di waktu yang sama, akan tetapi karier dan statistiknya tambah lebih baik dibanding saya. ”

Walau mengaku kurang unggul dibanding Pep, akan tetapi Emery tidak gentar untuk melawan sang pelatih di akhir minggu nanti .

” Saya sendiri suka bermain melawannya, karena saya ditu ntut untuk lakukan persiapan yang begitu masak supaya bisa menaklukkan tim nya. ”

” Saat kami masih ada di Spanyol, tiap-tiap laga pada Barceona dan Valencia selalu berjalan menarik. Buat saya, laga ini menuntut saya untuk lakukan persiapan sebaik-baiknya. ”

Emery sendiri berkemauan membawa Arsenal menang atas Manchester City, karena meriam London cuma memenangi 2 dari 12 pertemuan terakhir kalinya menantang The Citizens.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed