by

Emery Resmi Menjadi Pelatih Baru Arsenal

Emery Resmi Menjadi Pelatih Baru Arsenal

Berita Bola – Unai Emery dengan resmi mengatasi Arsenal untuk dua musim ke depan. Kepastian penunjukkan pria asal Spanyol ini diumumkan segera lewat website resmi klub, arsenal. com. Emery Resmi Menjadi Pelatih Baru Arsenal

Emery Resmi Menjadi Pelatih Baru Arsenal

Bekas pelatih Paris Saint-Germain itu juga menyongsong senang pinangan ini. Ia menyebutkan tim barunya adalah satu diantara tim terbaik didunia. Bukan sekedar itu, ia juga terkesima dengan pergantian pemain muda disana.

“Aku sedikit gugup, tapi ketertarikan dapat gabung dengan klub sebesar ini. Klub ini populer lewat cara mereka mengapresiasi beberapa pemain muda. Aku telah tidak sabar untuk mengawalinya, ” kata Emery diambil dari website resmi klub.

Dengan hal tersebut, terjawab telah rasa penasaran beberapa fans The Gunners masalah sosok pengganti Arsene Wenger. Terlebih dulu, umum pernah berspekulasi masalah siapa pengganti Sang Profesor di klub London Barat itu.

“Aku telah mengemui Stan serta Josh Kroenke (yang memiliki) serta jelas sekali kalau mereka begitu berambisi membawa klub ini ke arah yang tambah baik. Mereka memiliki komitmen untuk menghadirkan keberhasilan di masa depan, ” lanjutnya.

Pekerjaan Emery termasuk berat. Ia ditargetkan untuk kembali membawa Arsenal tampak di Liga Champions pada musim 2019/20. Telah dua musim beruntun Jack Wilshere dkk mesti tidak hadir dari turnamen antarklub paling elit di Eropa itu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed