by

Emery Tak Panik Mendengar Rumor Neymar Bakal Geser Ke Madrid

Emery Tak Panik Mendengar Rumor Neymar Bakal Geser Ke Madrid

Berita Bola – Manajer Paris Saint-Germain, Unai Emery, mengakui tidak cemas waktu mendengar Neymar juga akan merapat ke Real Madrid sebelumnya Piala Dunia. Ia percaya bila pemain asal Brasil itu tidak juga akan kemana saja. Emery Tak Panik Mendengar Rumor Neymar Bakal Geser Ke Madrid

Emery Tak Panik Mendengar Rumor Neymar Bakal Geser Ke Madrid

Neymar menanggung derita cedera cukup kronis sampai mesti melakukan operasi di Brasil. Untuk meyakinkan sang bintang tetaplah aman, pihak klub dengan sigap kirim tim untuk memonitor kondisi pemain jebolan Santos itu.

“Aku telah punya kebiasaan memberi komentar hal semacam ini sebagian bulan terakhir. Tetapi, tak ada yang beralih selama ini. Neymar masih tetap jadi sisi dari kami. Saya percaya ia juga berambisi mencapai sukes disini, ” tutur Emery diambil Sportsmole.

“Proyek periode panjang PSG masih tetap begitu menjanjikan. Tempo hari kami telah kirim tim dokter jadi bentuk keseriusan dalam menjaganya. Kami masih tetap perlu pemain kelihatannya, ” lanjut Emery.

Hadirnya Neymar memanglah buat PSG kembali disegani, paling tidak di kancah domestik. Selisih 14 poin dari posisi ke dua jadi satu diantara deskripsi dominasi Les Parisiens di Ligue 1.

Walau demikian, nampaknya mereka tidak dapat bicara banyak di kancah regional. Lolos dari sesi penyisihan Liga Champions jadi juara grup, PSG malah terjungkal oleh Real Madrid.

Walau sebenarnya, Madrid pernah terseok-seok dimuka pertandingan. Waktu ke dua tim berjumpa di sesi 16 besar juga banyak yang jagokan kalau Cristiano Ronaldo dkk juga akan tersingkir. Tetapi, kenyataan yang berlangsung malah demikian sebaliknya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed