by

Everton Memenangkan Perebutan Bernard dengan The Blues

Everton Memenangkan Perebutan Bernard dengan The Blues

Juniorbola – Everton makin aktif dalam pencarian pemain baru di bursa transfer musim panas 2018. The Toffees beberapa langkah lagi menghadirkan gelandang Brasil, Bernard, seperti dikutip Sky Sports pada Senin (6/8/2018). Everton Memenangkan Perebutan Bernard dengan The Blues

Everton Memenangkan Perebutan Bernard dengan The Blues

Dalam satu pekan paling akhir, Bernard jadi target beberapa klub Premier League, seperti Everton, Chelsea, serta West Ham United. Agen Bernard, Kia Joorabchian, ada di Inggris untuk lakukan negosiasi.

Bernard diindikasikan pilih Everton daripada Chelsea serta West Ham United. Pemain berumur 25 tahun itu dijadwalkan akan melakukan kontrol medis pada Selasa (7/8/2018).

Bernard akan jadi rekrutan ke empat manajer baru Everton, Marco Silva, pada musim ini. The Toffees sudah resmikan dua pemain baru, yaitu Richarlison serta Lucas Digne. Selain itu, Yerry Mina juga dalam proses negosiasi dengan Everton.

Sebelum ke Everton, Bernard jadi pemain andalan Shakhtar Donetsk saat lima musim. Pemain yang sudah cetak 28 gol untuk Shakhtar Donetsk itu menampik perpanjang kontrak yang membuat berstatus bebas transfer pada musim panas ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed