by

Ex Australia Ini Berharap Ronaldo Vs Messi Di Piala Dunia

Ex Australia Ini Berharap Ronaldo Vs Messi Di Piala Dunia

Berita Bola – Tidak hanya di level klub, persaingan pada Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo juga bisa berlangsung dalam ajang internasional seperti Piala Dunia 2018. Eks pemain Australia, Harry Kewell, berharap dapat melihat pertemuan keduanya di babak final. Ex Australia Ini Berharap Ronaldo Vs Messi Di Piala Dunia

Ex Australia Ini Berharap Ronaldo Vs Messi Di Piala Dunia

Messi dan Ronaldo sama-sama menjadi andalan negaranya untuk dapat meraih trofi Piala Dunia di Rusia nanti. Sayangnya, kedua pemain tersebut akan tidak bertemu dalam waktu dekat berhubung Argentina dan Portugal ada di group yang berbeda.

Kedua negara ini bisa sama-sama bertemu di final jika Albiceleste keluar sebagai pemimpin group D dan Portugal menempati posisi dua group B. Kemungkinan ini juga dapat terjadi karena Argentina bersama klub yang terbilang mudah, dan Portugal diyakini akan berada di bawah Spanyol.

Selain sama-sama memenangkan Ballon d’Or lima kali, Messi dan Ronaldo juga belum pernah mengangkat trofi Piala Dunia. Oleh karena itu, Kewell yakini bahwa pertemuan keduanya di final akan menjadi pertandingan yang seru.

” Saya mau menyaksikan final Argentina vs Portugal, Messi vs Ronaldo, ” tutur Kewell kepada Goal.

” Saya pikir itu akan menjadi puncaknya, karena dengan begitu mereka dapat berkompetisi untuk melihat siapa yang paling terbaik didunia. Saya merasa ada banyak pemain hebat akan pamer aksi di Piala Dunia tahun ini, ” lanjutnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed