by

Fabinho Desak Liverpool Segera Datangkan Nabil Fekir

Fabinho Desak Liverpool Segera Datangkan Nabil Fekir

Berita Bola – Pemain anyar Liverpool, Fabinho, meminta agar timnya segera mendatangkan Nabil Fekir dari Olympique Lyon. Dia yakin dengan kedatangan pemain berpaspor Prancis, The Reds akan semakin mantap menjadi penantang juara. Fabinho Desak Liverpool Segera Datangkan Nabil Fekir

Fabinho Desak Liverpool Segera Datangkan Nabil Fekir

Fekir diketahui merupakan target lama dari manajer Liverpool, Juergen Klopp. Sudah sejak musim lalu pemain 24 tahun menjadi incaran utama.

Fabinho pun merasa kedatangan Fekir akan memberi dimensi baru dan menambah kekuatan The Reds yang selama ini dihinggapi inkonsistensi. Kedatangannya juga sebagai peremajaan di lini tengah Liverpool.

“Ya, dia (Fekir) adalah pemain yang luar biasa. Di Ligue 1, dia tak hanya musim ini menunjukkan seberapa besar kualitas yang dimilikinya, tapi sudah dalam beberapa musim,” ujar pemain berpaspor Brasil ketika ditanya soal Fekir dikutip Liverpool Echo.

“Jika dia benar akan datang, tentu akan sangat bagus bagi tim ini,” jelasnya.

Seperti diketahui, Fabinho baru saja didatangkan oleh Liverpool dari AS Monaco dengan mahar sebesar £40 juta. Pemain 24 tahun sempat diminati oleh Manchester United dan Atletico Madrid sebelum menjatuhkan pilihan ke kubu Merseyside merah.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed