by

Fabinho Jadi Incaran Serius Raksasa Liga Inggris

Fabinho Jadi Incaran Serius Raksasa Liga Inggris

Berita Bola – Raksasa Liga Inggris Manchester United saat ini tunjukkan bila mereka serius kejar sosok bintang punya kubu AS Monaco. Fabinho Jadi Incaran Serius Raksasa Liga Inggris

Fabinho Jadi Incaran Serius Raksasa Liga Inggris

Manchester United memanglah sudah diberitakan oke-oke saja bila mesti membayar sampai 45 juta pounds untuk dapat menjemput Fabinho dari AS Monaco. Mereka juga yakin dapat secepat mungkin saja menyelesaikan transfer yang satu ini.

Jose Mourinho sebagai manajer Setan Merah sendiri pilih menguatkan lini serang timnya di Januari dengan mendatangkan nama besar Alexis Sanchez. Belum juga ingin berhenti, Mou saat ini juga akan konsentrasi untuk melakukan perbaikan tenaga di bidang tengah serta belakang tim.

Fabinho sendiri adalah satu diantara pilar perlu dalam berhasil Monaco memenangkan Ligue 1 musim kemarin. Fabinho yang dapat bermain jadi bek kanan serta gelandang bertahan juga, diberitakan mulai masuk dalam daftar berbelanja Jose Mourinho untuk musim panas yang akan datang. Sejatinya bukanlah berita yang baru-baru sangat.

Kubu Manchester United terlanjur telah cukup lama diklaim menginginkan mendatangkan sang pemain, tetapi mereka pada akhirnya jadi konsentrasi dalam usaha merekrut Alexis Sanchez dari Arsenal. Tetapi terakhir menurut situs Gianluca di Marzio, Manchester United saat ini juga akan siap untuk membidik Fabinho dengan harga terjangkau meriah.

Diberitakan juga kalau Manchester United serta AS Monaco telah mulai lakukan perbincangan awal untuk sang pemain. Kubu PSG beritanya menginginkan juga peroleh Fabinho serta siap menelikung usaha MU jemput Fabinho ke Old Trafford. Apakah kemauan PSG juga akan berhasil gagalkan usaha MU?

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed