by

Fanatisme Jakmania Akan Buat Klub Vietnam Ketakutan

Fanatisme Jakmania Akan Buat Klub Vietnam Ketakutan

Berita Bola – Persija Jakarta juga akan memerankan duel dengan club Vietnam, Song Lam Nghe An di sesi penyisihan Group H Piala AFC 2018. Pertandingan itu dihelat di Stadion Paling utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Rabu 14 Maret 2018. Fanatisme Jakmania Akan Buat Klub Vietnam Ketakutan

Fanatisme Jakmania Akan Buat Klub Vietnam Ketakutan

Kemenangan pasti jadi tujuan ke-2 tim untuk dapat melindungi harapan maju ke sesi setelah itu. Mendekati pertandingan, pelatih SLNA, Nguyen Duc Thang mengakui bila tampak di SUGBK adalah satu tantangan berat.

Fanatisme The Jakmania jadi argumen paling utama. Hal semacam ini dibuktikan dengan catatan positif Persija saat tampak di SUGBK dengan dua kemenangan di dua kompetisi paling akhir.

” Sepakbola Indonesia begitu populer dengan kegilaan dan fanatisme. Saya ketahuinya dengan baik, tetapi saya suka dapat membawa tim saya untuk lihat pemirsa sepakbola yang fanatik, ” kata Nguyen pada wartawan.

” Saya memanglah tidak membawa sebagian pemain perlu. Tetapi saya masih tetap mempunyai 11 pemain beda yang juga akan berjuang, ” papar dia.

Sekarang ini SLNA ada di puncak klassemen Group H dengan raihan tujuh point dari tiga pertandingan. Sedang ‘Macan Kemayoran’ ada di tempat tiga dengan raihan empat point.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed