by

Fans Ingin Keylor Navas Bertahan Di Madrid

Fans Ingin Keylor Navas Bertahan Di Madrid

Berita Bola – Gosip pergantian penjaga gawang Real Madrid ternyata sama sekali tidak mengganggu Keylor Navas. Dia terasa yakin tetap bertahan di Madrid untuk beberapa tahun ke depan. Fans Ingin Keylor Navas Bertahan Di Madrid

Fans Ingin Keylor Navas Bertahan Di Madrid

Jadi penjaga gawang utama Madrid, Navas memanglah kerap kali dinilai tidak mempunyai kemampuan yang cukup. Karenanya dia dinilai akan segera meninggalkan Madrid karena pihak klub telah berniat untuk menghadirkan penjaga gawang baru.

Beberapa nama yang selalu dikaitkan dengan Madrid yaitu Kepa Arizzabalaga, Alisson Becker dan Thibaut Courtois. Ketiganya yaitu penjaga gawang terbaik di klub masing-masing.

Terutama, beredar gosip banyak fans Madrid yang ingin Navas diganti. Namun Navas membantah keras hal itu dan menyebutkan kenyataannya justru sebaliknya.

” Apapun situasi kami, mereka (fans) selalu mensupport saya. Di stadion saya selalu mendengar teriakan suporter yang memotivasi saya, ” terang Navas di marca.

” Dan saat saya berjalan di kota Madrid beberapa orang selalu mendatangi saya dan menunjukkan kebaikan mereka. Mereka melarang saya pergi. ”

Navas juga terasa puas dengan kiprahnya di Madrid dalam beberapa tahun terakhir. Dia merasa bermain untuk klub sebesar Madrid adalah mimpi yang jadi nyata.

Prestasi Navas di Madrid juga tidak bisa dikatakan buruk, dia bahkan terpilih jadi kiper tim terbaik Liga Champions musim ini. Dia dinilai jadi penjaga gawang yang dapat membuat penyelamatan penting saat dibutuhkan

Mantan pelatih Madrid, Zinedine Zidane juga berulang kali menegaskan kalau penjaga gawangnya adalah Keylor Navas dan dia tidak menginginkan nama lain.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed