by

Fellaini Kembali Siap Memperkuat Manchester United

Fellaini Kembali Siap Memperkuat Manchester United

Berita Bola – Marouane Fellaini siap kembali menguatkan skuat Manchester United. Menurut manajer Man. United, Jose Mourinho, Fellaini telah fit kembali serta melakukan latihan seperti yang lalu. Itu berarti, gelandang asal Belgia itu siap untuk masuk skuat Red Devils waktu menjamu Liverpool pada akhir minggu ini. Fellaini Kembali Siap Memperkuat Manchester United

Fellaini Kembali Siap Memperkuat Manchester United

Hal tersebut diungkapkan Mourinho dalam konferensi pers mendekati kompetisi, Jumat (9/3/2018). Dia mengungkapkan hal itu waktu di tanya masalah keadaan beberapa pemain yang cedera, terlebih bek tengah Eric Bailly.

“Dia telah seutuhnya fit dalam dua minggu paling akhir, ” kata Mourinho masalah Bailly seperti diambil Manchester Evening News. “Dia dalam keadaan oke. Hanya satu yang kembali pada tim yaitu Fellaini. ”

Berita masalah Fellaini itu jadi kejutan tersendiri. Pasalnya, bekas penggawa Everton itu diprediksikan baru dapat kembali bermain pada akhir Maret sesudah melakukan operasi lutut pada bulan kemarin. Keadaan ligamen lutut yang tidak baik memanglah selalu mengganggu Fellaini dalam lima bulan paling akhir. Tersebut yang buat dia susah dihandalkan serta hanya melakukan satu pertandingan jadi starter dalam kurun saat itu.

Berkaitan Liverpool, lawan yang juga akan dihadapi Man. United, Fellaini miliki kenyataan menarik. The Anfield Gank nyatanya yaitu klub yang seringkali dihadapi pemain berdarah Maroko itu. Mulai sejak 2008, dia terdaftar sudah 21 kali hadapi Liverpool. Akhirnya, dia menangguk 5 kemenangan, 7 kali imbang, serta 9 kali kalah.

Khusus dengan Man. United, pemain berusia 30 tahun itu sudah turun dalam tujuh pertandingan melawan The Reds. Dari tujuh pertandingan itu, hanya sekali dia rasakan kekalahan. Bekasnya, empat kali menang serta dua kali imbang.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed