by

Ferguson Beri Dukungan Kepada Pelatih Arsenal

Ferguson Beri Dukungan Kepada Pelatih Arsenal

Berita Bola – Performa Arsenal memanglah tengah dalam sorotan tajam dalam sekian hari paling akhir. Terlebih sesudah mereka takluk 0-3 dari Manchester City dalam kompetisi final Piala Liga Inggris 2017-2018. Ferguson Beri Dukungan Kepada Pelatih Arsenal

Ferguson Beri Dukungan Kepada Pelatih Arsenal

Keadaan makin diperparah sesudah Arsenal kembali menelan kekalahan 1-2 dari Brighton & Hove Albion dalam kelanjutan Liga Inggris musim 2017-2018 pada akhir minggu kemarin. Itu jadi kekalahan ke-4 dengan beruntun yang dihadapi Arsenal pada musim ini. Hasil itu juga jadi periode terburuk Arsenal mulai sejak 16 tahun yang lalu.

Meskipun pada kompetisi terbaru waktu jumpa AC Milan di leg pertama sesi 16 Besar Liga Eropa 2017-2018 Arsenal dapat menang dengan score dua gol tanpa ada balas, tidak buat kekecewaan beberapa pendukung club asal London Utara itu luntur saat itu juga.

Bahkan juga, mereka makin gencar menyodokan supaya ada perombakan pada deretan pelatih pada club kesayangannya itu pada musim panas kelak. Yang mana hal itu adalah didepaknya Wenger jadi manajer Arsenal.

Ketahui keadaan itu buat Wenger juga lalu memberi komentarnya. Ia mengaku kalau perjalanannya jadi manajer di Arsenal memanglah tidak akan jalan gampang. Wenger juga mujur masih tetap memperoleh support dari rekanan seprofesinya seperi Sir Alex Ferguson.

“Manajer sekarang ini serta waktu dulu masih tetap sama-sama terkait. Saya mempunyai jalinan baik dengan Ferguson untuk sekarang ini, kadang-kadang ia kirim pesan, ya, saat kondisi tidak jalan dengan baik, ” ungkap Wenger, Sabtu (10/3/2018).

“Kami semuanya mengerti benar kalau kami ada di perahu yang sama. Saya dapat tahu tiap-tiap manajer mempunyai problem mereka sendiri serta mesti hadapi kondisi keseharian mereka sendiri, ” sambungnya.

“Ada solidaritas diantara kami serta saya senantiasa mensupport manajer beda, kami semuanya mengerjakannya. Saya mencatat 820 pertandingan Liga Inggris, 200 pertandingan Eropa tapi tidak ada peluang untuk tidak menanggung derita. Anda tentu mesti menanggung derita, ” selesai manajer berjuluk The Professor itu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed