by

Final FA Buat Fokus Setan Merah Terbagi Saat Hadapi Watford

Final FA Buat Fokus Setan Merah Terbagi Saat Hadapi Watford

Berita Bola – Manchester United hanya mampu menang 1-0 atas Watford pada laga pamungkas Premier League, Minggu 13 Mei 2018. Manajer Setan Merah, Jose Mourinho, mengakui bila fokus pasukannya terbagi dengan final Piala FA. Final FA Buat Fokus Setan Merah Terbagi Saat Hadapi Watford

Final FA Buat Fokus Setan Merah Terbagi Saat Hadapi Watford

Dalam laga yang berlangsung di Old Trafford tersebut, gol penentu kemenangan MU dicetak oleh Marcus Rashford. Permainan MU memang tak cukup bagus di laga tersebut.

Tercatat, pemain MU hanya mampu menciptakan tujuh peluang dengan satu tembakan ke arah gawang. Hasil ini membuat MU tetap mengakhiri posisi mereka sebagai runner up di papan klasemen.

Mourinho menyatakan bila ini bukan laga yang mudah bagi MU. Terlebih, Paul Pogba cs sudah fokus ke laga final Piala FA kontra Chelsea.

“Bukan pertandingan yang mudah karena hari ini kami bermain tanpa sebuah target. Satu-satunya target adalah mencoba menembus 80 poin,” kata Mourinho dilansir Sky Sports.

“Semua mata mengarah pada final di pekan depan. Sulit bagi pemain untuk fokus dan berkomitmen,” tuturnya.

Perihal absennya Anthony Martial, Mourinho memiliki alasan sendiri. Walaupun, banyak pihak menilai hal tersebut malah makin menguatkan rumor bakal dijualnya Martial pada jendela transfer musim panas nanti.

“Dia cedera dalam latihan kemarin. Sesuatu di lutut kirinya dan tidak memungkinkan untuk bermain. Dia amat diragukan bisa tampil di final pekan depan. Para suporter memakan apa yang Anda (media) suguhkan. Ini menyebabkan masalah, tapi dia absen di pertandingan hari ini karena cedera,” paparnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed