by

Final Piala Presiden Jadi Fokus Utama Persija Saat Ini

Final Piala Presiden Jadi Fokus Utama Persija Saat Ini

Berita Bola – Bambang Pamungkas sudah mengungkap apa konsentrasi Persija Jakarta setelah itu selesai mereka mesti terima kekalahan lawan Johor Darul Ta’zim di Piala AFC. Final Piala Presiden Jadi Fokus Utama Persija Saat Ini

Final Piala Presiden Jadi Fokus Utama Persija Saat Ini

Persija Jakarta memanglah pada akhirnya mesti menyerah dengan juga jadwal padat yang perlu mereka lakoni. Sesudah mesti bermain 3x dalam lima hari, club Liga Presiden 2018 Macan Kemayoran itu pada akhirnya rubuh juga waktu lawan JDT.

Dalam partai perdana Group H Piala AFC 2018, Persija memanglah dicukur wakil Malaysia, Johor Darul Ta’zim. Bermain di Stadion Tan Sri Dato Haji Hassan Yunos, Johor Bahru, Malaysia, Rabu (14/2/2018), mereka kalah telak 0-3!

Bambang Pamungkas lalu dengan sportif sudah mengaku kehebatan JDT dengan tetaplah menilainya bila semuanya rekan-rekannya sudah berjuang diatas lapangan. Usaha maksimum mereka pantas untuk diapresiasi semuanya pihak.

“Pertandingan ini adalah kompetisi yang begitu susah. Walau susah, tetapi kami sudah berupaya dengan semaksimal mungkin saja. Sayangnya, itu tetaplah kurang. JDT memanglah bermain dengan tambah baik, ” tutur Bambang Pamungkas.

Dalam pertandingan melawan JDT, Persija di dukung penuh oleh Jakmania yang temani Macan Kemayoran sepanjang di Negeri Jiran. Jakmania yang berkekuatan beberapa ratus orang dalam mensupport Persija di Malaysia serta ingin tetaplah bertemura lantang walau kalah jumlah dengan supporter lawan.

“Ya, Jakmania yaitu supporter yang begitu mengagumkan serta support mereka setia. Mereka bahkan juga mensupport tim dengan naik kereta, naik bus, mobil bahkan juga pesawat saat mereka mensupport kami. ”

“Pada waktu kami bermain di Solo, Jawa Tengah waktu Piala Presiden, mereka dapat ada sejumlah 20 ribu orang, walau sebenarnya kami bermain tandang. Jadi terang mereka memanglah mengagumkan serta kami mengatakan terima kasih atas support mereka semuanya, ” puji Bepe sekali lagi.

Sesudah pertandingan itu, kubu Persija Jakarta mesti kembali mengencangkan tali sepatu mereka. Bagaimana tidak, tim Macan Kemayoran bahkan juga telah dinanti kubu Bali United pada partai final Piala Presiden 2018 di Stadion Paling utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (17/2/2018). Perihal ini pula yang jadi konsentrasi terbaru mereka.

“Sekarang yaitu waktunya kita (Persija Jakarta) untuk konsentrasi ke final Piala Presiden, ” ujarnya. Aoakah mereka juga akan jadi juara musim ini?

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed