by

Firmino Yakin Bahwa Timnya Akan Mengalahkan Tuan Rumah FC Porto

Firmino Yakin Bahwa Timnya Akan Mengalahkan Tuan Rumah FC Porto

Berita Bola – Liverpool juga akan mulai perjuangannya di sesi 16 besar Liga Champions dengan hadapi FC Porto di Estadio do Dragao. Penyerang The Reds, Roberto Firmino sesumbar timnya dapat menaklukkan tuan-rumah awal hari kelak. Firmino Yakin Bahwa Timnya Akan Mengalahkan Tuan Rumah FC Porto

Firmino Yakin Bahwa Timnya Akan Mengalahkan Tuan Rumah FC Porto

Firmino dkk melenggang dari sesi penyisihan dengan status juara Grup E. Dengan hal tersebut, mereka mesti terlebih dulu memerankan kompetisi di kandang lawan Kompetisi leg ke dua juga akan berjalan di Anfield pada 7 Maret 2018 yang akan datang.

“Aku tidak paham apakah mereka cemas dengan kehadiran kami. Tapi, yang pasti kami juga akan buat mereka menanggung derita di kandang sendiri. Kami miliki Mo (Salah) serta juga akan berupaya untuk cetak banyak gol, ” tuturnya diambil Liverpool Echo.

Gabungan lini serang Liverpool sedang tampak ciamik selama musim. Trio Firmino, Mane, serta Salah menyumbang 14 gol bila ditotal. Pemain asal Brasil itu cuma terpaut tiga gol dari sang top skorer, Cristiano Ronaldo, yang cetak sembilan gol.

“Porto yaitu tim hebat dengan kebiasaan bagus di Liga Champions. Kompetisi kelak juga akan tetaplah jalan susah. Kami juga akan berupaya sedapatnya mengamankan poin. Kami mesti siap dengan fisik serta mental, ” lanjut bekas pemain Hoffenheim itu.

Rekor pertemuan keduanya masih tetap berpihak pada sang wakil Inggris. Dari dua pertemuan, Liverpool sukses mencapai satu kemenangan dan satu hasil imbang.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed