by

Fred Selangkah Lagi Perkuat Manchester City Musim Depan

Fred Selangkah Lagi Perkuat Manchester City Musim Depan

Berita Bola – Manchester City selangkah sekali lagi gaet gelandang Shakhtar Donetsk, Fred, sesudah ke-2 tim setujui perjanjian paling utama untuk pemain asal Brasil itu. Fred Selangkah Lagi Perkuat Manchester City Musim Depan

Fred Selangkah Lagi Perkuat Manchester City Musim Depan

Walau sekian, City terlebih dulu tidak dapat patahkan kemauan Shakhtar untuk pertahankan gelandang itu sepanjang sisa kampanye Liga Champions mereka. Tetapi City selalu kerjakan perbincangan dengan club asal Ukraina itu sepanjang satu pekan paling akhir ini, serta sukses setujui perjanjian yang juga akan mulai berlaku pada musim panas yang akan datang.

Diakui juga, ke-2 club sudah setuju dengan kriteria transfer itu, walau belumlah ada yang diteken dengan resmi. Dalam nego ini, Fred satu diantaranya diwakili bekas gelandang Arsenal, Gilberto Silva, yang sudah menolong terwujudnya transfer itu.

City diberitakan tertarik pada Fred sebelumnya Natal th. kemarin. Hal tersebut semakin terlihat sepanjang jendela transfer Januari lantas, dimana ke-2 tim nyaris menyepakati perjanjian yang nilainya kurang lebih 40 juta poundsterling.

Sumber Goal menyebutkan, Fred sudah berkemauan gabung City mulai sejak club Liga Inggris itu pertama kalinya berikan ketertarikan mereka di pengujung 2017 yang lalu.

Mendekati pertengahan Januari, City putuskan untuk membawa usaha transfer tersebut di musim panas yang akan datang, serta datangkan sebanyak-banyaknya tujuan periode panjang mereka secepat mungkin saja.

Sesudah tutup perjanjian untuk Aymeric Laporte dengan bayarkan klausul buy-out pemain itu yang sejumlah 57 juta poundsterling, City juga mendorong langkah transfer Fred serta bintang Leicester City, Riyad Mahrez.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed