by

Gantikan Ronaldo Lopetegui Memuji Performa Bale

Gantikan Ronaldo Lopetegui Memuji Performa Bale

Juniorbola – Pelatih anyar Real Madrid, Julen Lopetegui nampaknya telah siap memercayakan Gareth Bale menjadi senjata utamanya musim ini . Sesudah kepergian Cristiano Ronaldo, Bale bisa dikatakan menjadi pemain yang mengemban pekerjaan berat menjadi bintang utama Los Blancos. Gantikan Ronaldo Lopetegui Memuji Performa Bale

Gantikan Ronaldo Lopetegui Memuji Performa Bale

Seperti di ketahui, Ronaldo barusan pergi ke Juventus untuk mengawali babak baru dalam karirnya. Hal ini bermakna Madrid mesti temukan pemain yang sama sebaiknya untuk menukar perform apik Ronaldo sejauh ini , Bale jadi jawabannya.

Menukar Ronaldo bukan pekerjaan gampang, kapten Portugal itu jelas merupakan agunan gol tiap-tiap musimnya. Oleh karena itu , kini perform Bale bisa saja akan selalu dipantau oleh beberapa simpatisan Madrid, tuntutan pada Bale jelas makin tinggi.

Lopetegui tidak menutupi kegembiraannya mempunyai seorang Gareth Bale. Dia menyebutkan Bale telah berlatih begitu keras untuk tingkatkan kekuatannya. Lopetegui juga meyakini Bale akan tunjukkan perform terbaik dan menolong Madrid dengan triknya sendiri, bukan seperti Ronaldo.

“Kami begitu senang Bale berada di sini bersama dengan kami dan dia berlatih dengan keras semenjak hari pertama. Dia benar-benar konsentrasi dan hal itu terpenting untuk tim ini ,” papar Lopetegui diambil dari situs resmi realmadrid.

“Akan tetapi hal yang penting adalah jika kami tampil menjadi tim di tiap-tiap segi perform kami. Kami suka dengan sikap dia, tujuannya dan semangat yang telah dia perlihatkan.”

Selanjutnya, Lopetegui juga memberikan pujian pada profesionaliltas yang ditu njukkan Bale. Dia yakin Bale adalah salah satunya pesepak bola terbaik yang memiliki pengalaman dan selalu memberi potensi terbaik nya di session latihan dan saat berlaga.

“Kami hadir dan temukan pemain yang begitu semangat, profesional yang sebenarnya dan berlatih dengan gairah seperti pemain muda.”

“Kami akan memohon tiap-tiap pemain memberi tampilan terbaik nya. Bale mempunyai pengalaman, potensi dan mentalitas yang pas untuk memberi perform terbaik ,” tutup Lopetegui.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed