by

Gattuso Tak Mempermasalahkan Rodriguez Gagal Pada Tendangan Penaltinya

Gattuso Tak Mempermasalahkan Rodriguez Gagal Pada Tendangan Penaltinya

Berita Bola – Pemain belakang dari AC Milan, Ricardo Rodriguez, tidak berhasil mengeksekusi penalti waktu melawan Sampdoria, akhir minggu kemarin. Walau sekian, eks pemain Wolfsburg itu tetaplah didukung dari Pelatih Gennaro Gattuso. Gattuso Tak Mempermasalahkan Rodriguez Gagal Pada Tendangan Penaltinya

Gattuso Tak Mempermasalahkan Rodriguez Gagal Pada Tendangan Penaltinya

“Gattuso senantiasa inginkan yang paling baik, dia menghiburku serta itu yaitu hal yang indah, ” kata Rodriguez seperti ditulis Football Italia.

“Pelatih pasti benar, terang saya dapat melakukan perbuatan semakin banyak serta saya juga akan lakukan yang tambah baik, seperti yang dia kehendaki. Saat ini kami baik-baik saja. ”

Milan menang 1-0 atas Sampdoria, akhir minggu kemarin. Dalam pertandingan itu, Rossoneri pernah memperoleh hadiah penalti. Sayangnya, eksekusi Rodriguez tidak berhasil membawa hasil.

Milan sendiri mulai stabil dibawah bimbingan Gattuso. Dalam 10 pertandingan paling akhir, Rossoneri mencapai tujuh kemenangan serta tiga kali seri. Pada pertandingan selanjutnya, Milan juga akan hadapi Ludogorets pada leg ke dua sesi 32 besar Liga Europa. Pada leg pertama, Milan mengantongi kemenangan 3-0.

“Kami bermain bagus serta memenangi kompetisi. Kami mesti selalu begini serta kami senantiasa menginginkan bermain begini. Pelatih yang mengambil keputusan langkah kami bermain, ” ucap Rodriguez.

“Kami mesti rendah hati serta selalu begini. Ludogorets cepat, kami ketahuinya serta kami mesti bermain seperti umum. Mereka mesti menang disini serta kami mesti konsentrasi sepanjang 95 menit serta lihat apa yang berlangsung, ” ia akhiri.

Rodriguez telah membela Milan dalam 29 kompetisi musim ini. Pemain asal Swiss itu menyumbangkan empat gol serta satu assist.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed