by

Gaya Bermain Arsenal Buat Para Penggemar Tegang

Gaya Bermain Arsenal Buat Para Penggemar Tegang

Juniorbola – Mantan pemain Arsenal, Ian Wright menyebutkan permainan Arsenal saat ini sudah membuatnya berteriak dan tutup mata karena style bermain yang agresif. Arsenal menelan kekalahan di pertandingan pertama mereka menyongsong Premier League 2018/19, menjamu sang juara bertahan Man City, The Gunners kalah dua gol tanpa balas. Gaya Bermain Arsenal Buat Para Penggemar Tegang

Gaya Bermain Arsenal Buat Para Penggemar Tegang

Pertandingan tersebut adalah pertandingan Premier League pertama buat Unai Emery, pelatih anyar Arsenal. Dia diakui melanjutkan estafet kepelatihan dari Arsene Wenger, yang awal mulanya menjabat menjadi pelatih Arsenal saat 22 tahun . Permainan yang diusung Emery jauh berlainan dari strategi Wenger.

Begitu tidak , Emery memohon beberapa pemainnya untuk mainkan bola dari sejak belakan g. Bahkan juga Petr Cech mencatatkan banyak umpan di pertandingan tesebut, dia kelihatannya diinstruksikan untuk berani mainkan bola dan mengini siasi serangan dari sejak barisan pertahanan sendiri.

Akan tetapi, Cech dan barisan bek Arsenal terlihat canggung bermain demikian, salah satunya sebabnya mungkin saja kemampuan Man City. Cech bahkan juga hampir buang bola ke gawangnya sendiri saat dia mencari rekanan setim nya untuk terima umpan.

“Ini akan berjalan susah. Dia (Cech) memerlukan waktu. Mesti ada pergantian dalam mentalitas dan tingkat kesehatan dan semuanya, beberapa pemain Arsenal mesti coba mengerti apakah yang coba dikerjakan Emery,” kata Wright diambil dari express.

“Apakah yang saya lihat tempo hari, saya tidak memahaminya. Saya lihat penjaga gawang yang jelas ketakutan saat bola ke arah padan ya.”

“Saya bahkan juga berteriak saat dia hampir cetak gol bunuh diri. Bukankah anda akan berteriak?” sambung dia.

Selanjutnya, Wright meyakini terdapat beberapa pemirsa lainnya yang ketawa lihat tingkah simpatisan Arsenal yang tidak sabar lihat Cech terlalu lama memegang bola. Dia meyakini Arsenal masih memerlukan waktu lumayan lama untuk memperoleh apakah yang merka kehendaki.

“Kami coba bermain dari belakan g, penjaga gawang kami hampir cetak gol bunuh diri. Itu bukan yang kami kehendaki.”

“Akan tetapi, faktanya anda mesti ketawa, karena anda berfikir sendiri, itu adalah saat dimana simpatisan Arsenal benar-benar berteriak ‘tendan g saja! Tendan g saja kesana!’,” tambah Wright.

“Mereka coba bermain dari dalam keluar, Unai coba memohon pemainnya untuk bermain, mendesak lawan, untuk coba memecah lini Man City, tapi itu tidak berhasil .”

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed