by

Gelar Milik Giggs Tidak Membantu Sama Sekali

Gelar Milik Giggs Tidak Membantu Sama Sekali

Berita Bola – Sepanjang masih tetap bermain, Ryan Giggs mengantongi banyak titel dengan Manchester United. Saat ini ia sudah jadi pelatih untuk negaranya, Wales. Tetapi, puluhan trofi yang ia capai saat aktif bermain tidak dapat membantunya saat telah mengatasi satu tim. Gelar Milik Giggs Tidak Membantu Sama Sekali

Gelar Milik Giggs Tidak Membantu Sama Sekali

Legenda Setan Merah itu resmi ditunjuk jadi pelatih baru Wales awal Januari kemarin. Ia menukar Chris Coleman yang mundur sesudah gagal membawa negara persemakmuran Inggris itu gagal melangkah ke Piala Dunia 2018.

Penunjukan pria 43 tahun itu juga memetik pro serta kontra. Tidak ada pengalaman didunia kepelatihan buat banyak orang meragukan kemampuannya. Begitupula yang dirasa manajer Timnas wanita Wales, Jayne Ludlow.

“Perubahan dapat buat beberapa orang sedikit takut. Saya tahu Giggs bakal tunjukkan kekuatan terbaiknya dengan tim nasional serta itu begitu wajar. Tapi saya tidak berfikir karir bermainnya sampai kini dapat menyelamatkannya saat jadi pelatih, ” tutur Ludlow, Rabu (14/2/2018).

“Saya rasa selanjutnya semua juga akan kembali pada pribadinya. Orang-orang membahas bagaimana trofi yang ia peroleh saat masih bermain, tapi itu sangat berbeda saat anda bekerja jadi pelatih untuk pertama kalinya, ” ia menjelaskan.

Giggs adalah bekas pemain United yang telah meraih semuanya gelar yang sudah diikutinya. Meski berhasil di tingkat klub, ia gagal total dengan Wales serta tidak sempat membawa negaranya bertanding di Piala Dunia ataupun Eropa.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed