by

Gonzalo Higuain Kembali Dipanggil Perkuat Timnas Argentina

Gonzalo Higuain Kembali Dipanggil Perkuat Timnas Argentina

Berita Bola – Timnas Argentina mencoret nama Mauro Icardi serta Paulo Dybala, tapi panggil kembali Gonzalo Higuain untuk pertandingan persahabatan melawan Italia serta Spanyol. Gonzalo Higuain Kembali Dipanggil Perkuat Timnas Argentina

Gonzalo Higuain Kembali Dipanggil Perkuat Timnas Argentina

Mauro Icardi awal mulanya terlihat sudah ubahkan Gonzalo Higuain jadi pemain nomor satu Timnas Argentina di masa kepelatihan Jorge Sampaoli ini. Tetapi perform terbaru dari pemain depan Juventus itu malah membuatnya singkirkan Icardi.

Icardi yang kapten Inter Milan itu memanglah awal pertandingan di th. 2018 ini dengan problem cedera, walau Fox Sports pernah mengangkat tampilan mandulnya untuk Albiceleste serta kemelut Icardi dengan Lionel Messi serta rekan-rekannya, jadi argumen kemunduran penampilannya di tim nasional.

Terkecuali Icardi, bintang Atalanta Alejandro Gomez juga ditinggalkan Sampaoli, begitu halnya Paulo Dybala walaupun bintang Juventus ini sudah berjuang keras untuk sembuh dari cedera hamstring.

Skuad Argentina dijadwalkan berjumpa Italia pada 23 Maret yang akan datang, sebelumnya mereka berjumpa Spanyol di kompetisi pemanasan yang lain yang di gelar empat hari sebelumnya gelaran Piala Dunia diawali di Rusia.

Mengenai daftar skuad Timnas Argentina yaitu :

Penjaga gawang : Sergio Romero, Nahuel Guzman, Willy Caballero ;

Bek : Marcos Rojo, Ramiro Funes Mori, Nicolas Otamendi, Javier Mascherano, Nicolas Tagliafico, Gabriel Mercado ;

Gelandang : Federico Fazio, Marcos Acuna, Eduardo Salvio, Leandro Paredes, Manuel Lanzini, Giovani Lo Celso, Lucas Biglia, Ever Banega, Angel Di Maria, Diego Perotti ;

Penyerang : Gonzalo Higuain, Lionel Messi, Sergio Aguero

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed