by

Griezmann Akui Sempat Bimbang Saat Menolak Barcelona

Griezmann Akui Sempat Bimbang Saat Menolak Barcelona

Juniorbola – Striker Antoine Griezmann mengaku bila dirinya dirundung kebimbangan saat mesti menampik pinangan Barcelona. Griezmann tidak menolak menampik peluang gabung dengan klub seperti Barca adalah perihal yang benar-benar susah. Griezmann Akui Sempat Bimbang Saat Menolak Barcelona

Griezmann Akui Sempat Bimbang Saat Menolak Barcelona

Griezmann ada di posisi teratas dalam daftar berbelanja Barcelona pada musim panas 2018. Bahkan juga, Barca telah mendekati Griezmann semenjak bulan Januari yang lalu . Barca miliki kemauan yang besar untuk membawa sang pemain ke Camp Nou.

Beberapa usaha telah dikerjakan oleh pihak Barca. Termasuk juga memberi kontrak besar dan mempersiapkan nomer punggung 7 untuk Griezmann. Nomer yang lalu digunakan oleh Philippe Coutinho sesudah Griezmann menampik Barca.

Menampik penawaran Barca disadari oleh Griezmann menjadi ketetapan yang tidak gampang. Akan tetapi, dia miliki kepercayaan dan perasaan cinta yang besar dengan Atletico Madrid. Griezmann tidak miliki argumen untuk pindah .

Griezmann sudah sempat sangsi dengan waktu depan di Atletico Madrid. Sesaat, klausul pelepasan dalam kontraknya cuma sejumlah 100 juta euro. Keadaan tersebut yang membuat Barca gemar mendekati striker berumur 27 tahun .

“Begitu susah untuk menampik penawaran yang hadir pada saya dari klub seperti Barcelona, tetapi yakinlah, saya merasa bahagia di Atletico Madrid. Ini adalah rumah saya dan saya ingin lakukan suatu yang hebat,” membuka Griezmann.

“Seperti itu lah yang berlangsung bila Anda memperoleh cinta seperti didalam rumah. Anda tidak akan pindah ke lain tempat,” tandas pemain dari Prancis tersebut .

Griezmann mengaku bila Atletico sudah berkorban beberapa hal untuk membuatnya tidak pindah . Semua kemauan yang dia katanya digerakkan oleh Atletico. Griezmann juga menghormati lewat cara pilih bertahan.

“Club sudah lakukan semuanya supaya saya bertahan. Termasuk juga menghadirkan pemain bintang dan membuat tim yang hebat. Saya merasa menjadi pusat atau sisi sangat terpenting dari teka-teki. Itu yang membuat saya bertahan,” papar Griezmann.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed