by

Guardiola Harap Sterling Perpanjang Kontrak Di Man City

Guardiola Harap Sterling Perpanjang Kontrak Di Man City

Juniorbola – Manajer Manchester City, Josep Guardiola menyatakan kemauannya supaya striker sayap andalan timnya, Raheem Sterling ingin perpanjang kontraknya di City. Guardiola Harap Sterling Perpanjang Kontrak Di Man City

Guardiola Harap Sterling Perpanjang Kontrak Di Man City

Seperti diberitakan awal mulanya, kontrak Sterling bersama dengan City akan selesai pada 2020 yang akan datang. Sterling saat ini tengah lakukan negosiasi dengan pihak manajemen klub masalah gagasan perpanjangan kontrak dirinya.

Akan tetapi dalam negosiasi ini, pihak Sterling beritanya minta kenaikan upah berarti, yaitu sampai 100 ribu poundsterling dari upah saat ini yang sampai 175 ribu poundsterling.

Sterling akan kembali menguatkan City dalam pertandingan kontra Fulham, Sabtu (15/9) malam nanti sesudah sudah sempat mangkir membela Inggris saat interval internasional tempo hari karena menanggung derita cedera punggung.

Awal mulanya, Sterling sudah sempat jadi pahlawana kemenangan City atas Newcastle United dengan ikut cetak satu gol dalam pertandingan minggu ke empat Premier League.

“Ia fit. Dalam latihan beberapa waktu paling akhir ia telah lebih baik,” demikian konfirmasi Guardiola masalah keadaan terkini Sterling seperti diambil Goal International.

Selanjutnya, Guardiola juga menyatakan harapannya supaya perpanjangan kontrak Sterling selekasnya selesai menyusul berita ketertarikan raksasa Spanyol, Real Madrid pada pemain 23 tahun tersebut.

“Telah jadi rahasia umum jika kami suka dengannya dan ingin dia lanjut. Club menanyakan saran saya masalah itu, kami share saran. Serta sesudah itu semua kembali pada klub dan agen Raheem. Saya tidak ikut serta, saya tidak ikut serta,” tambah Guardiola.

“Terkadang perihal seperti ini perlu saatnya sendiri. Perihal terpemting adalah Raheem dan perwakilannya sadar begitu senangnya kami dengan dia. Sesudah itu mungkin akan berlangsung, mungkin tidak,” tegasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed