by

Gundogan Akui Permainan Manchester City Belumlah Sempurna

Gundogan Akui Permainan Manchester City Belumlah Sempurna

Berita Bola – Manchester City berhasil memijakkan satu kaki di perempatfinal Liga Champions, menyusul kemenangan 4-0 atas Basel di leg pertama sesi 16 besar. Walaupun demikian, permainan The Citizens masih tetap mencemaskan Ilkay Guendogan. Gundogan Akui Permainan Manchester City Belumlah Sempurna

Gundogan Akui Permainan Manchester City Belumlah Sempurna

Bermain di kandang Basel pada Rabu 14 Februari 2018 awal hari WIB, ManCity mengunci kemenangan 4-0. Guendogan menyumbangkan dua gol untuk ManCity, bekasnya diciptakan oleh Bernardo Silva serta Sergio Aguero.

Walaupun kalah, tim tuan-rumah sesungguhnya bukanlah tanpa ada kesempatan pada pertandingan ini. Terdaftar, Basel sukses membuat 10 kesempatan yang tiga salah satunya menghadap ke gawang.

Jadi itu, Guendogan senang dengan kemenangan ini. Tetapi, menurut dia, permainan ManCity banyak yang butuh diperbaiki karna Basel sekian kali sering merepotkan pertahanan timnya.

” Akhirnya mungkin saja prima, tapi langkah kami bermain disana masih tetap terdapat beberapa hal yang butuh diperbaiki. Ini yaitu Liga Champions serta senantiasa berat. Kami tidak kebobolan yang mana hal terutama sesudah gol-gol ini, ” kata Guendogan.

” Pertandingannya terlihat nyaman untuk kami, tapi barusan menegangkan serta Basel miliki sebagian kesempatan cetak gol, ” katanya pada BT Sports.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed