by

Harga Dari Thomas Lemar Akan Sangat Tinggi

Harga Dari Thomas Lemar Akan Sangat Tinggi

Berita Bola – Pemain sayap yang masih muda dari klub AS Monaco, Thomas Lemar bukanlah tidak mungkin saja juga akan hengkang pada musim panas kelak. Walau demikian, harga dari pemain berumur 22 tahun itu di pastikan juga akan mahal. Harga Dari Thomas Lemar Akan Sangat Tinggi

Harga Dari Thomas Lemar Akan Sangat Tinggi

Hal itu diungkapkan oleh Wakil Presiden AS Monaco, Vadim Vasileyev. Menurut dia, klub-klub yang tertarik untuk menghadirkan Lemar mesti siap untuk keluarkan dana yang tidak sedikit.

“Beberapa jam sesudah kompetisi melawan Paris Saint-Germain tidaklah saat yang baik untuk membahas masalah transfer, ” ucap Vasileyev pada Telefoot.

“Tapi saya juga akan katakan mudah-mudahan mujur untuk klub yang menginginkannya. Lemar juga akan bernilai begitu mahal, ” sambungnya.

Lemar jadi satu diantara andalan AS Monaco waktu sukses memenangkan Ligue 1 musim 2016-17. Imbasnya, sang winger jadi incaran klub-klub besar Eropa mulai sejak bursa transfer musim panas kemarin.

Klub-klub seperti Arsenal serta Liverpool berkali-kali dihubungkan dengan pemain bernomor punggung 27 ini. Lemar sendiri masih tetap mempunyai kontrak di Stade Louis II sampai Juni 2020.

Lemar dihadirkan Monaco pada musim panas 2015 dari SM Caen dengan harga cuma empat juta Euro. Sementara sekarang ini harga dirinya ditaksir menjangkau angka 65 juta Euro.

Tiga musim mengenakan seragam Monaco, Lemar telah mencatatkan 122 tampilan. Di mana dirinya sukses cetak 22 gol serta 30 assists.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed