by

Henderson Ungkapkan Rahasia Bisa Kalahkan City

Henderson Ungkapkan Rahasia Bisa Kalahkan City

Berita Bola – Jordan Henderson berhasil memimpin rekan-rekannya menaklukkan Manchester City di Anfield, Kamis (5/4) awal hari. Selesai kompetisi, ia menuturkan rahasia Liverpool menggasak sang tamu tiga gol tanpa ada balas. Henderson Ungkapkan Rahasia Bisa Kalahkan City

Henderson Ungkapkan Rahasia Bisa Kalahkan City

Henderson tampak penuh selama 90 menit dalam pertandingan itu. Tetapi, sayangnya bekas pemain Sunderland itu mesti tidak hadir di pertandingan setelah itu karna terima kartu kuning pada sesi kedua.

“Kami bermain jadi tim dengan mengaplikasikan semuanya kiat yang direncanakan. Kami mengerjakannya dengan begitu baik. Diluar itu, dukungan pemirsa juga menaikkan semangat kami, ” kata Henderson diambil BBC Football.

“Pada sesi kedua, permainan sedikit beralih. Lawan mulai tampak menghimpit serta pernah buat kami kewalahan. Tapi, pada akhirnya kami dapat mengatasinya dengan baik. Kami masih tetap mesti berusaha keras karna ini baru leg pertama, ” lanjutnya.

Pemain yang dibawa pada musim panas 2011 itu juga menyesalkan kartu kuning yang didapatkan wasit terhadapnya. Henderson disangka lakukan pelanggaran pada bekas rekanan setimnya, Raheem Sterling.

“Aku begitu kecewa mesti tidak hadir pada pertemuan setelah itu. Walau sebenarnya, saya tidak lakukan pelanggaran berbentuk apa pun. Tentunya wasit miliki pojok pandang lain tentang hal tersebut, ” tuturnya lagi.

Tiga gol Liverpool terwujud cuma dalam kurun saat 31 menit. Mohamed Salah buka skor pada menit ke-12, dibarengi Alex Oxlade-Chamberlain (21′) serta Sadio Mane (31′). .

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed