by

Henry Dan Aubameyang Dianggap Mirip

Henry Dan Aubameyang Dianggap Mirip

Berita Bola – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menilainya striker anyar The Gunners, Pierre-Emerick Aubameyang, mempunyai gaya permainan yang sama dengan Thierry Henry. Henry Dan Aubameyang Dianggap Mirip

Henry Dan Aubameyang Dianggap Mirip

Aubameyang gabung dengan Arsenal pada deadline bursa transfer musim dingin ini. Dibawa dari Borussia Dortmund dengan mahar 63, 75 juta euro, Aubameyang sudah melakukan debutnya dengan cukup manis. Ia menyumbang satu gol saat Arsenal melibas Everton dengan skor 5-1.

“Saya juga akan mengatakan Aubameyang seperti Henry dengan kwalitas larinya, tapi agak sangat awal untuk membandingkannya dengan pemain terbaik yang sempat bermain disini. Dia sudah memainkan satu kompetisi, tapi ini yaitu contoh bagus untuk diikuti, ” kata Wenger.

“Penyelesain akhirnya bagus, Anda tidak mencetak banyak gol dengan kebetulan sepanjang bertahun-tahun. Bahkan juga dalam lima lawan lima, Aubameyang dapat cetak gol. Jadi saat orang-orang dapat mengulanginya di level itu, ini bermakna mereka mempunyai permainan bagus. ”

“Dalam hal pergerakan, Aubameyang yaitu contoh bagus untuk dibarengi, tapi Henry terlibat semakin banyak dalam hal menolong serangan, ” Wenger memberikan.

Aubameyang sudah jadi mesin gol efisien untuk Dortmund sepanjang ia mengenakan seragam kuning-hitam. Ia saat ini menatap derby London pertamanya waktu bertandang ke Wembley Fase, hadapi Tottenham Hotspur, kelak malam.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed