by

Herrera Menampik Isu Dirinya Ikut Dalam Pengaturan Skor

Herrera Menampik Isu Dirinya Ikut Dalam Pengaturan Skor

Berita Bola – Pemain tengah dari Manchester United, Ander Herrera, beberapa waktu terakhir tertimpa gosip tidak sedap. Dirinya disebut-sebut ikut serta penyusunan skor di La Liga satu tahun lebih kemarin. Pernah bungkam beberapa hari, ia juga buka mulut tentang berita itu. Pemain asal Spanyol ini menyanggah semua tuduhan kepadanya. Herrera Menampik Isu Dirinya Ikut Dalam Pengaturan Skor

Sebelumnya, Herrera dituduh ikut serta penyusunan skor pada kompetisi Real Zaragoza melawan Levante pada 2011 kemarin. Pertandingan yang dimenangkan Levante itu berbuntut pada terdegradasinya Deportivo La Coruna ke Segunda Division.

El Pais memberikan laporan Zaragoza sudah membayar satu juta euro pada Levante untuk hasil akhir yang sudah ditata. Tidak cuma Herrera, kapten Atletico Madrid, Gabi, juga diduga ikut serta. Ia bertindak jadi penghubung ke dua tim.

“Saya tidak sempat serta tidak juga akan sempat lakukan apapun dengan merekayasa hasil kompetisi. Bila saya menginginkan disuruhi info di pengadilan, saya begitu suka untuk ada. Saya betul-betul bersih dari semua tuduhan, ” tutur Herrera pada Daily Mail, Jumat (9/2/2018).

“Saya begitu cinta sepak bola serta yakin pada fair play. Hal tersebut akan tidak saya ingkari jadi olahragawan, ” sambung pemain yang dihadirkan United dari Athletic Bilbao pada 2014 kemarin.

Untuk di ketahui, sebelumnya namanya mencuat dengan Bilbao, Herrera lama menguatkan Zaragoza serta adalah produk akademi klub yang saat ini bertanding di divisi dua Liga Spanyol itu. Tetapi, karirnya di tim senior Zaragoza cuma berjalan dari 2008 sampai 2011.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed