by

Higuain Ingin Pecahkan Rekor Gol Liga Italia Bersama Rossoneri

Higuain Ingin Pecahkan Rekor Gol Liga Italia Bersama Rossoneri

Juniorbola – Gonzalo Higuain punya target memecahkan rekor gol Serie A miliknya setelah pindah dari Juventus ke AC Milan. Higuain Ingin Pecahkan Rekor Gol Liga Italia Bersama Rossoneri

Higuain Ingin Pecahkan Rekor Gol Liga Italia Bersama Rossoneri

Striker Argentina itu baru saja bergabung dengan Milan sebagai pemain pinjaman selama satu musim sebagai bagian dari kesepakatan dua klub yang melihat Mattia Caldara pindah ke San Siro dan Leonardo Bonucci kembali ke sang juara Serie A setelah satu musim di Milan.

Higuain mencetak 36 gol untuk Napoli di musim 2015-16 sebelum pindah ke Juve, di mana ia memenangkan dua gelar Serie A dan satu Coppa Italia.

Namun pemain berusia 30 tahun itu, yang dipinjamkan Juve setelah klub mengeluarkan dana sebesar Rp 1,8 triliun untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid, yakin ia bisa memecahkan rekor gol terbanyak miliknya itu.

“Ini akan sangat sulit, tetapi ketika Anda memulai petualangan baru, Anda ingin menemukan tantangan baru, jadi saya akan mencoba,” kata Higuain kepada DAZN. “Itulah keindahan sepakbola.”

“Saya tidak memiliki kesempatan untuk berbicara terlalu banyak dengan Gattuso, tetapi kita semua tahu dia membuat sejarah untuk AC Milan. Dia memenangkan Piala Dunia bersama Italia. Jadi merupakan kehormatan besar bagi saya untuk bermain di bawahnya.”

“Saya ingin membuat para penggemar senang, juga klub yang menaruh kepercayaan mereka pada saya. Saya ingin memenangkan sesuatu yang penting dengan jersey ini.”

Caldara tidak membuat penampilan kompetitif untuk Juve, menghabiskan masa pinjaman terakhirnya di Atalanta setelah Bianconeri menyegel kesepakatan untuk menandatangani bek tengah itu dari klub Bergamo.

Dan pemain berusia 24 tahun itu kini berharap untuk menjalin kemitraan yang kuat dengan bintang internasional Italia lainnya, Alessio Romagnoli, saat ia berusaha untuk menggantikan Bonucci di San Siro.

“Alessio adalah pemain yang sangat kuat,” kata Caldara kepada DAZN. “Dia satu tahun lebih muda dari saya tapi dia sudah lebih dari 100 kali tampil di Serie A. Ini akan menjadi kesempatan besar bagi saya untuk bermain di sampingnya.”

“Saya berharap untuk menyamai levelnya dan bermain di sampingnya juga untuk tim nasional tetapi semua hal ini kami harus membuktikan di lapangan.”

“Ketika saya mendengar desas-desus [soal transfer ke Milan] saya tengah di Amerika. Saya terus menerima pesan teks dari teman-teman saya tetapi pada awalnya saya tidak tahu banyak tentang itu.”

“Kemudian agen saya menelepon untuk pertama kalinya, mengatakan itu adalah kesempatan nyata. Jadi saya mulai memikirkannya dan setiap hari saya lebih yakin untuk datang ke sini.”

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed